Budi Arista Romadhoni
Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]

SuaraSurakarta.id - Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan publik. Hal itu karena perseteruan antara keluarga Ayu Ting Ting dengan haternya, yakni Kartika Damayanti atau KD.

Perseturuan itu menemui babak baru. Setelah pihak Ayu Ting Ting yang terlebih dahulu melaporkan KD atas dugaan penghinaan ke kepolisian, kini giliran pihak keluarga KD yang akan melaporkan balik.

Menyadur dari Terkini.id, kuasa hukum KD, Bambang Wahyu Widodo sudah menyiapakan kelengkapan berkas dan siap memberikan pendampingan hukum kepada keluarga KD yang disebut menjadi heter Kaluarga Ayu Ting Ting. 

“Rencana kami akan melapor ke Polda Jatim. Dari DPW Jatim untuk memberikan pendampingan hukum, pembelaan terhadap orangtua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan martabat, intimidasi serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK,” kata Bambang dalam YouTube Cumicumi, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Keluarga KD Bakal Polisikan Orang Tua Ayu Ting Ting Senin Pekan Depan

Laporan itu terkait dengan kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

“Yang kami laporkan nanti adalah Pasal 310, 311 kemudian Undang Undang nomor 6 Tahun 2014 yang merupakan perubahan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” ucap Bambang.

Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting saat berada di rumah heters di Jawa Timur. [Instagram]

Sementara itu, pihak Ayu Ting Ting melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang menanggapi rencana pelaporan tersebut.

“Itu adalah hak setiap warga negara yang merasa ada hak-hak terlanggar untuk membuat laporan,” ucap Minola.

Hanya saja, seperti yang saya sampaikan kira-kira apa ya pelanggaran yang dilakukan ketika orangtua Ayu datang berkunjung untuk mengklarifikasi atas dugaan bullying atau penghinaan yang dilakukan oleh KD,” tambah Minola.

Baca Juga: Keluarga KD Ancang-ancang Laporkan Ortu Ayu Ting Ting ke Polda Jatim

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021).

Komentar