Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamit Pulang ke Jakarta, Perempuan Cantik Ini Malah Ketahuan Nonton Persis Solo, Warganet: Kameramen Handal

Budi Arista Romadhoni Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:11 WIB

Pamit Pulang ke Jakarta, Perempuan Cantik Ini Malah Ketahuan Nonton Persis Solo, Warganet: Kameramen Handal
Tangkapan layar video Pengalaman seorang perempuan cantik yang berbohong kepada keluarganyan untuk nonton pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan malah trerbongkar. [TikTok]

Pengalaman seorang perempuan cantik yang berbohong kepada keluarganyan untuk nonton pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan malah trerbongkar

SuaraSurakarta.id - Ada-ada saja tingkah supporter bola agar bisa melihat tim favorit mereka berlaga dilapangan. Cerita kali ini merupakan pengalaman seorang perempuan cantik yang berbohong kepada keluarganyan untuk nonton pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan.

Sayangnya kebohongan itu terbongkar lantaran dirinya sempat tersorot oleh kamera yang sedang melakukan siaran langsung pertandingan.

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @ameilisasidca08, awalnya tampak foto selfie gadis cantik itu di parkiran stadion Manahan, Solo.

Ia mengaku pamit akan pulang ke Jakarta kepada keluarganya. Selain itu ia juga menyembunyikan status media sosialnya dari keluarganya agar tidak ketahuan sedang menonton pertandingan sepakbola.

Baca Juga: Empat Kali Kalah Beruntun di Liga 1, Gibran Sebut Nasib Persis Solo Mirip MU: Posisinya Juga di Bawah Sendiri

"Pamit mamah balik jakarta dan story aku hide dari semua keluarga," tuturnya dikutip pada Senin, (15/8/2022).

Kemudian ia pun memgunggah status sudah berada di tribun penonton stadion Manahan.

Lantas video pun beralih pada tangkapan layar siaran langsung pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang dimana ketika itu kameramen menyorot dirinya.

"Mampus malah ketangkep kamera tv, ketahuan bohongnya dong," ungkapnya.

Sontak saja, unggahan gadis cantik itu pun langsung digeruduk warganet.

Baca Juga: Persis Solo Kembali Kalah, Warganet Sentil Gibran Rakabuming: Pie Mas Perasaanmu, Isin To?

"Jeli banget matanya sang kameramen," ucap akun @*****ca.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait