Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Gibran Murka dan Lepas Paksa Masker Paspampres Hingga Putus Usai Pukul Sopir Truk

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:09 WIB

Video Viral Gibran Murka dan Lepas Paksa Masker Paspampres Hingga Putus Usai Pukul Sopir Truk
Gibran terlihat marah hingga melepas paksa masker yang dikenakan Paspampres bernama Hari Misbah pun saat meminta maaf. [Youtube Peristiwa Kota Solo]

Dalam video itu, awalnya Hari Misbah hendak mengucapkan permintaan maaf di depan awak media usai bertemu Gibran.

SuaraSurakarta.id - Video viral Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, murka setelah oknum Paspampres memukul seorang sopir truk di sekitar Stadion Manahan, Selasa (9/8/2022) hingga viral di media sosial.

Bahkan dalam video yang diunggah Channel Youtube Peristiwa Kota Solo, Gibran terlihat marah hingga melepas paksa masker yang dikenakan Paspampres bernama Hari Misbah pun saat meminta maaf atas kejadian kemarin.

Dalam video itu, awalnya Hari Misbah hendak mengucapkan permintaan maaf di depan awak media usai bertemu Gibran.

Namun mendadak putra sulung Presiden Jokowi itu menarik masker sang oknum Paspampres hingga putus sebelum memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Lakukan Pemukulan ke Sopir Truk di Solo, Anggota Paspampres Akui Kesalahan dan Minta Maaf

"Siap, saya mengakui saya salah. Saya minta maaf atas kesalahan saya dan tidak akan mengulanginya kesalahan saya," terang dia, Jumat (12/8/2022).

"Saya minta maaf juga kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya, mohon maaf. Karena perbuatan saya mungkin menyakiti hari dan keluarganya. Kepada warga Solo, saya juga minta maaf," tandasnya.

Misbah pun menceritakan kejadiannya hingga terjadi tindakan pemukulan. Saat berada di lampu traffic light kawasan Manahan dan mau ke daerah Sumber dari arah timur.

Saat itu posisi sudah lampu merah dan masih memaksakan untuk maju, terus dari depan mobil sudah nutup. Akhirnya kena bagian belakang truk, sedangkan mobil ditumpangi anggota Paspampres pecah bagian kaca.

"Saat kejadian tidak sedang mengawal tapi sendiri. Pakai mobil rental dan pakai sopir," kata dia.

Baca Juga: Paspampres yang Dicari Gibran karena Pukuli Sopir Truk di Solo Akhirnya Datang Minta Maaf

Misbah mengakui saat kejadian kemarin tidak dalam keadaan urgen atau penting. "Siap, tidak ada. Ini murni kesalahan saya," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait