facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Secara Mengejutkan PSS Sleman Kalahkan Persib Bandung dan Lolos Semifinal Piala Presiden 2022, Seto: Kami Beruntung!

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 02 Juli 2022 | 07:31 WIB

Secara Mengejutkan PSS Sleman Kalahkan Persib Bandung dan Lolos Semifinal Piala Presiden 2022, Seto: Kami Beruntung!
Pemain PSS Sleman Ze Valente dihadang dua pemain Persib Bandung dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro bersyukur timnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 meskI tidak memiliki target apapun dalam kompetisi ini.

SuaraSurakarta.id - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro bersyukur timnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 meskI tidak memiliki target apapun dalam kompetisi ini.

PSS menumbangkan Persib Bandung 4-2 lewat adu penalti pada perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (1/7/2022).

"Dari awal kami memang enggak punya target tinggi, saya bilang kami beruntung saat ini, mudah-mudahan di kompetisi nanti keberuntungan ini berlanjut," kata Seto dalam konferensi pers usai pertandingan.

Selama Piala Presiden, dia selalu menekankan timnya agar bermain tanpa beban dan meski sudah lolos, dia akan terus mengevaluasi timnya.

Baca Juga: Termasuk 4 Penggawa Persis Solo, Ini Daftar Lengkap Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022

"Apalagi hari ini ada kartu merah. Ini jadi pelajaran, apa yang terjadi di pertandingan jadi evaluasi buat kami, buat pemain, jadi harapannya saat kompetisi kami sudah siap," kata dia.

Sementara itu, Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengaku kecewa timnya gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 usai kalah atas PSS Sleman lewat babak adu penalti.

"Kalau di tanya pemain kecewa, ya kecewa, karena kita tanggung sudah ada di sini (babak perempat final)," kata Ahmad Jufrianto saat konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Adapun Jufrianto merupakan salah satu pemain yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Jufrianto yang menjadi penendang keempat bagi Persib, tembakannya melambung ke atas gawang.

Menurutnya ia bersama pemainnya merasa kecewa karena ingin bisa melaju ke babak selanjutnya. Dengan kegagalan di perempat final, harapan Persib untuk menjuarai Piala Presiden pun kandas.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Bungkam Persib Bandung Lewat Adu Penalti, PSS Sleman Melenggang ke Semifinal

Meski begitu, ia memastikan skuadnya tidak akan berlarut-larut dalam kekecewaan tersebut. Dia pun memastikan Persib Bandung selanjutnya bakal lebih fokus ke persiapan Liga 1 musim selanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait