facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pedagang Catat! Besok Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Mojosongo

Ronald Seger Prabowo Rabu, 25 Mei 2022 | 21:29 WIB

Pedagang Catat! Besok Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Mojosongo
Presiden Jokowi serahkan bantuan berupa uang tunai kepada pedagang di salah satu pasar tradisional di Bogor [Instagram.com]

Orang nomor satu di Indonesia itu sudah tiba di Kota Bengawan, Rabu (25/5/2022) sore.

SuaraSurakarta.id - Presiden Jokowi bakal menghadiri pernikahan adiknya, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (26/5/2022).

Orang nomor satu di Indonesia itu sudah tiba di Kota Bengawan, Rabu (25/5/2022) sore.

Tak hanya menghadiri resepsi pernikahan, Presiden Jokowi dijadwalkan juga blusukan ke pasar tradisional yakni Pasar Mojosongo di Kecamatan Jebres.

“Apel yang dilaksanakan untuk pengaman VVIP dalam rangka kunjungan Presiden di Solo," kata Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Achiruddin didampingi Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Baca Juga: Terungkap! Ketua MK Anwar Usman Berikan Maskawin Seperangkat Alat Salat dan Jam Tangan ke Adik Presiden Jokowi

Dalam apel yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 074/ Warastratama itu, diikuti oleh personel TNI, Polri dan instansi terkait. Ada sebanyak 2200 personel mengamankan kunjungan Presiden di Solo.

“Semua sudah kita rencanakan dengan baik. Kami hari ini menggelar apel, dengan harapan semua personel memahami fungsi, dan bidangnya masing-masing,” ujar dia.

Usai apel gelar pasukan ini, petugas akan melakukan gladi resik, dan melakukan pengecekan rute Presiden. Setelah itu, personel akan ditempatkan pada posnya masing-masing.

“Saat kunjungan Presiden, semua sudah siap dan aman,” paparnya.

Baca Juga: Ini Cerita Pembuat Busana Pernikahan Anwar Usman dan Idayati, Lembur Sampai Malam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait