facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marco Simic Sedang Berada di Bali, Persis Solo Bakal Ketikung Lagi?

Budi Arista Romadhoni Kamis, 19 Mei 2022 | 08:50 WIB

Marco Simic Sedang Berada di Bali, Persis Solo Bakal Ketikung Lagi?
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Semen Padang pada laga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) petang WIB. [Twitter resmi Persija Jakarta]

Teka teki klub yang akan jadi pelabuhan baru bagi penyerang Marco Simic masih misterius, persis Solo disebut-sebut menjadi klub yang berminat

SuaraSurakarta.id - Teka teki klub yang akan jadi pelabuhan baru bagi penyerang Marco Simic masih misterius.

Pasalnya sampai detik ini Marco Simic belum dipinang maupun mendapatkan klub baru pasca meninggalkan Persija Jakarta.

Padahal beberapa hari terakhir penyerang asal Kroasia itu gencar diisukan bakal merapat ke klub yang baru saja promosi ke Liga 1 Persis Solo.

Bahkan Marco Simic dengan bos Persis Solo Kaesang serta pelatih Jaksen F Tiago sudah saling memfollow satu sama lain di instagram.

Baca Juga: Welcome Lagi! Persis Solo Datangkan Kevin Gomes, Bek Sayap Makin Melimpah

Kekinian, berdasarkan unggahan teranyarnya di akun instagram. Marco Simic saat ini justru kedapatan sedang berada di Bali.

Dalam berbagai foto yang dibagikan, nampak Marco Simic tengah bersantai di sebuah villa dengan mengenakan baju berwarna putih dan berkaca mata.

"@kclubudbud Bali," kata keterangan caption yang ditulis Marco Simic.

Hingga kini belum diketahui pasti soal keberadaan Marco Simic di Bali hanya sekedar liburan atau diam-diam sudah menjalanin kontak dengan Bali United.

Para warganet yang tahu postingan itu pun ramai berkomentar dan berspekulasi bahwa Marco Simic akan berlabuh dengan Bali United dan bereuni dengan mantan pelatihnya di Persija Jakarta Stefano Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga: Rivaldi Bawuo Kembali Berlabuh ke Madura United

"Bali United calling @marcosimic," ujar akun @unpo**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait