facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Alfeandra Dewangga Tengah Diincar Persija Jakarta, Warganet: Ngimpi

Budi Arista Romadhoni Kamis, 24 Maret 2022 | 09:34 WIB

Heboh! Alfeandra Dewangga Tengah Diincar Persija Jakarta, Warganet: Ngimpi
Alfeandra Dewangga menyelamatkan PSIS Semarang dari kekalahan atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1. [Dok PSIS]

Persija Jakarta dikabarkan tengah mendekati bintang PSIS Semarang Alfeandra Dewangga

SuaraSurakarta.id - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta yang dirumorkan ingin membajak bintang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga di musim depan. 

Seperti diketahui Alfeandra Dewangga menjadi salah satu pemain lokal yang bersinar di Liga 1 musim ini. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut memang dikenal lugas dan disiplin menjaga lini pertahanan PSIS Semarang. 

Alfeandra Dewangga juga berhasil menjadi pemain kunci Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020 di Singapura kemarin. 

Kekinian, beredar rumor jika Persija Jakarta berhasyarat memboyong Alfeandra Dewangga ke ibu kota. Bahkan Macan Kemayoran siap menebus Alfeandra Dewangga dengan harga fantastis. 

Baca Juga: PSIS Semarang Dirumorkan Mulai Borong Pemain untuk Musim Depan, Yoyok Sukawi: Kami Masih Fokus Sisa Kompetisi

Kabar ketertarikan Persija Jakarta ke Alfeandra Dewangga diketahui dari unggahan foto seorang suporter Panser Biru di akun instagram @kepareng_wareng. 

Dalam unggahan itu, supoter Panser Biru ini membagikan sebuah portal berita yang berisikan Persija Jakarta siap membayar mahal untuk mendatangkan Alfeandra Dewangga. 

"Jare siapkan mahar besar hahaha. Diguyu pak Anto sekarang, orang harga kelapa sawit lagi duwur-duwur e wkwkwk," bunyi keterangan tertulis suporter Panser Biru tersebut.

Sontak saja rumor ketertarikan Persija Jakarta yang ingin memboyong Alfeandra Dewangga juga turut dikomentari warganet. Mereka justru ramai-ramai mengatakan jika pemain kesayangannya tersebut tidak akan mungkin dilepas ke Persija Jakarta. 

"Ono-ono wae liga Thailand, Malaysia wae megah opo meneh Persija. Diguyu pak Anto," tutur akun @yahya_adi**. 

Baca Juga: PSM Belum Aman dari Jerat Degradasi, Joop Gall: Saya Bukan Penyihir yang Sekejap Bisa Selamatkan Tim

"Ngimpi, turumu miring tangio. Hehehe ta Jakarta," ungkap akun @gerrykhri**. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait