facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer 300 Juta Followers, Lionel Messi Malah Diledek Fans Cristiano Ronaldo

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 28 Januari 2022 | 11:18 WIB

Pamer 300 Juta Followers, Lionel Messi Malah Diledek Fans Cristiano Ronaldo
Pesepakbola Lionel Messi ramai diledek fans Cristiano Ronaldo usai memamerkan jumlah pengikutnya yang berhasil tembus 300 juta [instagram @leomessi]

Pesepakbola Lionel Messi ramai diledek fans Cristiano Ronaldo usai memamerkan jumlah pengikutnya yang berhasil tembus 300 juta

SuaraSurakarta.id - Pesepakbola Lionel Messi kembali jadi sorotan publik. Akan tetapi kali ini bukan soal aksi-aksinya di lapangan hijau. 

Melainkan karena jumlah pengikut akun instagram Lionel Messi berhasil menembus 300 juta followers

Pria yang dijuluki La Pulga ini akhirnya bisa menempel ketat rival abadinya Cristiano Ronaldo yang memiliki jumlah followers sebanyak 389 juta. 

Melalui akun instagram pribadinya, Lionel Messi tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selalu mendukungnya. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan

"Kami sudah 300 juta! Selalu bersyukur atas semua dukunganmu," kata Lionel Messi dalam keterangan tertulisnya di akun @leomessi. 

Diketahui jumlah pengikut akun instagram Lionel Messi bertambah pesat setelah ia memutuskan bergabung dengan Paris Saint German di musim panas 2021. Hal itu dikarenakan negosiasi perpanjang kontrak dengan Barcelona mengalami kebuntuan akibat krisis keuangan. 

Sontak keberhasilan Lionel Messi memiliki jumlah pengikut di instagram mencapai 30o juta itu langsung disambut riuh para penggemarnya. Mereka pun banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi. 

"Selamat Leo," kata akun @insidepari**. 

"Leo memang pantas, pelukan besar," tutur akun @attela**. 

Baca Juga: 5 Bintang Sepakbola Dunia yang Anti Ditato

"Bravo Leo  kamu memang yang terbaik," imbuh akun @mell_alco**. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait