facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal IBL 2022: West Bandits Combiphar Solo Siap Tempur Hadapi Pelita Jaya Bakrie

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 21 Januari 2022 | 12:57 WIB

Jadwal IBL 2022: West Bandits Combiphar Solo Siap Tempur Hadapi Pelita Jaya Bakrie
Pebasket West Bandits Combiphar Solo Rio Disi (kiri) dan Mei Joni (ketiga kanan) memblok usaha lay up dari peasket Prawira Bandung Diftha Pratama (tengah) pada pertandingan Seri 1 Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Senin (17/1/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Di laga terakhir, Rabu (19/1/2022) lalu, West Bandits Combiphar Solo menelan kekalahan perdana saat menghadapi NSH Mountain Gold Timika.

SuaraSurakarta.id - West Bandits Combiphar Solo dalam kondisi siap tempur menghadapi Pelita Jaya Bakrie pada lanjutan Seri I IBL 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Jumat (21/1/2022) malam nanti.

Di laga terakhir, Rabu (19/1/2022) lalu, West Bandits Combiphar Solo menelan kekalahan perdana saat menghadapi NSH Mountain Gold Timika.

Hasil itu tentu membuat pelatih kepala Raoul Miguel langsung melakukan evaluasi guna mematangkan persiapan menghadapi laga malam nanti.

“Saya rasa kekalahan pertama memang tidak mengenakan, tapi saya yakin kita akan bounce back untuk bermain lebih semangat. Kita harus ada progres dari kekalahan itu, kita gak mau terlalu kecewa dengan kekalahan kemarin,” ucap pelatih yang biasa disapa Coach Eboss tersebut, Jumat (21/1/2022) siang.

Baca Juga: Hasil IBL 2022: Double-double Dmonta Harris Gagal Selamatkan West Bandits Combiphar Solo dari Kekalahan

Menurut Coach Eboss kini yang terpenting bagaimana para pemain bisa menjalankan game plan dengan baik saat melawan Pelita Jaya.

“Tinggal eksekusi aja nanti gimana hasilnya. So far kondisi pemain siap untuk nanti malam, tidak ada yang cedera,” ujar dia Coach Eboss.

Bukan hanya Coach Eboss yang penuh semangat untuk menghadapi Pelita Jaya, sang kapten WB Combiphar Solo, Widyanta Putra Tedja, juga mengungkap hal serupa.

“Pastinya dengan kekalahan kemarin kita punya tantangan untuk bounce back,” ungkap Widy.

“Iya, kemarin kita udah bahas offense maupun defense mereka, sekarang tinggal kita eksekusi di lapangan saja, pastinya kita harus lebih aggresive secara tim dan saya pun harus lebih aggresive daripada game sebelumnya,” kata Widy.

Baca Juga: Hasil IBL 2022: Pelita Jaya Torehkan Kemenangan Ketiga Beruntun

Meski demikian, Widy juga mengakui bahwa Pelita Jaya bukanlah lawan yang mudah bagi WB Combiphar Solo. Apalagi klub asal Jakarta itu belum terkalahkan dalam tiga laga perdana IBL musim 2022 Seri I.

“Hari ini kita ngelawan tim yang ada pemain besarnya banyak, jadi cara mangantisipasi permainan big man mereka itu yang jadi concern kita tanpa melupakan kalau mereka juga punya shooter banyak,” tutup Widy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait