facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Habib Kribo Bertemu Abu Janda, Warganet: Sesat dan Menyesatkan

Budi Arista Romadhoni Kamis, 20 Januari 2022 | 13:09 WIB

Heboh! Habib Kribo Bertemu Abu Janda, Warganet: Sesat dan Menyesatkan
Pertemuan Habib Kribo dengan Abu Janda menuai sorotan publik. Mengingat kedua tokoh ini kerap membuat publik gaduh. [Instagram/@assegafzen]

Pertemuan Habib Kribo dengan Abu Janda menuai sorotan publik. Mengingat kedua tokoh ini kerap membuat publik gaduh.

SuaraSurakarta.id - Nama Habib Assegaf Zein alias Habib Kribo belakangan ini memang tengah jadi sorotan publik karena sering mengkritik Habib Bahar dan koleganya. 

Selain itu, Habib Kribo juga beberapa waktu yang lalu pernah membuat kontroversi dengan menyebut bangsa Arab tidak memiliki budaya dan belum melahirkan ilmuwan hebat. 

Buntut pernyataan kontroversinya tersebut, Habib Kribo pun jadi bulan-bulanan amarah publik di media sosial. Bahkan mantan duta PBB juga turut marah dengan pernyataan Habib Kribo tersebut. 

Kekinian, publik kembali dibuat terkejut dengan momen pertemuan Habib Kribo dengan salah satu tokoh yang juga kerap jadi sorotan yakni Permadi Arya alias Abu Janda

Baca Juga: Bikin Gaduh, Ulama NU Habib Abubakar Assegaf Marah dan Desak Polri Tindak Tegas Habib Kribo

Seperti diketahui Abu Janda memang dikenal tak sungkan melontarkan kritik keras kepada kelompok-kelompok Islam radikal di media sosialnya. 

Momen pertemuan dengan Abu Janda sendiri diunggah melalui akun instagram Habib Kribo @assegafzen, Kamis (20/02/2022). 

"Silaturahmi kebangsaan bersama Muhanto Hatta, Anthony Putihrai, Abu Janda," kata Habib Kribo melalui keterangan captionnya. 

Nampak dalam unggahan tersebut Habib Kribo  bertemu dengan Abu Janda di sebuah meja makan bersama beberapa orang. Habib Kribo dan Abu Janda pun duduk saling berhadapan. 

Hingga kini belum diketahui pasti soal obrolan apa atau tujuan mereka bertemu dalam satu forum di sebuah meja makan tersebut. 

Baca Juga: Habib Kribo Ungkap Alasannya Menentang Aksi Cium Kaki Bahar bin Smith, Yang Dicium Ini Kebatilan

Sontak saja pertemuan kedua tokoh yang kerap jadi sorotan publik itu turut dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang senang dengan pertemuan Habib Kribo dengan Abu Janda tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait