alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Lolos ke Babak Selanjutnya, Kontrak Pemain dan Pelatih AHHA PS Pati Berakhir

Budi Arista Romadhoni Rabu, 08 Desember 2021 | 15:04 WIB

Tak Lolos ke Babak Selanjutnya, Kontrak Pemain dan Pelatih AHHA PS Pati Berakhir
Pemain PSG Pati atau AHHA PS Pati merayakan gol. (Solopos/istimewa/PT LIB)

Kontrak pemain dan pelatih AHHA PS Pati resmi berakhir menyusul tidak lolosnya tim milik Atta Halilintar itu ke delapan besar Liga 2

SuaraSurakarta.id - Pelatih dan pemain AHHA PS Pati tidak diperpanjang. Hal itu karena mereka tidak lolos di 8 besar Liga 2 2021/2022. 

Karena itu, manajemen AHHA PS Pati (PSG Pati) memastikan tak memperpanjang kontrak pelatih kepala, Joko Susilo dan sejumlah pemain senior.

Selain itu, kontrak sejumlah pemain AHHA PS Pati seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto hingga Gede Sukadana juga berakhir.

“Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan pertandingan fase grup. Terima kasih pula pada Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto juga Gede Sukadana,” jelas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra dikutip dari Ayosolo.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Terungkap, Harga Jam Tangan Rolex Anang Hermanyah untuk Atta Halilintar

Khusus untuk Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan akan kembali ke tim Liga 1, Persita Tangerang.

“Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentunya dapat kembali melanjutkan karirnya bersama klub lain,” imbuhnya.

Disisi lain, Divo mengatakan bahwa ada sejumlah pemain yang masih terikat kontrak dengan durasi waktu yang beragam.

Ia menjelaskan setidaknya ada 10 pemain yang masih terikat kontrak dengan durasi antara dua hingga empat tahun. Hanya saja Divo enggan menjelaskan detail siapa saja pemain yang terikat kontrak jangka panjang tersebut.

“Mayoritas adalah pemain muda,” ucap dia.

Baca Juga: 9 Potret Aurel Hermansyah Siapkan Kamar Baby A, Rombak Studio Podcast?

Tidak hanya itu, manajemen tim berlogo kuda hitam dikatakannya juga membuka pintu lebar-lebar untuk tim-tim Liga 1 ataupun kontestan 8 Besar Liga 2 2021 yang ingin memakai jasa pemain tim AHHA PS Pati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait