facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Pasti Lolos, Persis Solo akan Lawan PSCS Cilacap dengan Kekuatan Penuh

Budi Arista Romadhoni Minggu, 28 November 2021 | 14:54 WIB

Sudah Pasti Lolos, Persis Solo akan Lawan PSCS Cilacap dengan Kekuatan Penuh
Pemain Persis Solo, Beto Goncalves (kiri) merayakan gol ke gawang Hizbul Wathan FC bersama Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (23/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Persis Solo bakal membawa tim andalannya saat menghadapi PSCS Cilacap, meski sudah memastikan lolos fase grup

SuaraSurakarta.id - Persis Solo masih memiliki satu kali pertandingan melawan PSCS Cilacap pada lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2

Meski sudah dipastikan lolos ke delapan besar, Persis Solo memastikan tetap siap tempur dan tampil dengan kekuatan penuh.

Persis Solo juga mengincar penuh saat menghadapi PSCS Cilacap di pertandingan terakhir Grup C Liga 2 Indonesia musim 2021 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Senin (29/11/2021).

Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengatakan semua pemainnya dalam kondisi fit. Namun apakah ada kemungkinan melakukan rotasi pemain muda saat menghadapi PSCS, kata dia, hal itu masih melihat perkembangan kondisi pemain sebelum pertandingan. 

Baca Juga: Jacksen F Tiago Diisukan ke Persis Solo, Anaknya Justru Disanksi Larangan Setahun Bermain!

Eko menyebut Persis Solo akan menurunkan pemain sesuai kebutuhan tim tetapi yang pasti tetap bertekad bermain baik dan fokus memenangkan pertandingan.

Persis meski produktif dalam mencetak gol di penyisihan grup C Liga 2 dengan 18 gol, kata dia, saat melawan PSCS tetap berupaya meraih poin penuh agar tim lolos ke Liga 1 Indonesia.

Pemain belakang Persis Solo Rian Miziar mengatakan, meskipun Persis sudah lolos ke delapan besar tetapi semua pemain tetap fokus dan konsentrasi melaksanakan apa yang direncanakan pelatih dalam latihan. Pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang melawan PSCS.

"Persis meski sudah lolos ke delapan besar, pemain tetap konsentrasi bermain maksimal karena setiap pertandingan targetnya kemenangan. Kami tetap konsentrasi karena kemenangan melawan PSCS modal penting untuk menatap ke delapan besar," kata Eko dikutip dari ANTARA di Solo, Minggu, (28/11/2021). 

Sementara itu Asisten Pelatih PSCS Cilacap Mohamad Yahya mengatakan, semua pemain PSCS dalam kondisi fit dan siap bermain melawan Persis Solo.

Baca Juga: Diisukan Persis Solo Boyong Jacksen F Tiago, Jawaban Anak Erick Thohir Justru Mengambang

"Meski agak berat lolos ke delapan besar, tetapi kami tetap optismistis karena tidak tahu apa yang akan terjadi saat laga, Senin. Tetapi yang jelas persiapan kami selalu untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait