alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diisukan Persis Solo Boyong Jacksen F Tiago, Jawaban Anak Erick Thohir Justru Mengambang

Ronald Seger Prabowo Rabu, 24 November 2021 | 19:58 WIB

Diisukan Persis Solo Boyong Jacksen F Tiago, Jawaban Anak Erick Thohir Justru Mengambang
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. [ANTARA /HO-Persipura Jayapura]

Kursi Eko Purdjianto digoyang dan mendapat desakan dari suporter usai kekalahan tim Laskar Sambernyawa melawan PSIM Yogyakarta.

SuaraSurakarta.id - Isu Persis Solo memboyong Jacksen F Tiago sebagai pelatih menggantikan Eko Purdjianto mendapat tanggapan dari salah satu petinggi klub, Mahendra Agakhan Thohir.

Kursi Eko Purdjianto digoyang dan mendapat desakan dari suporter usai kekalahan tim Laskar Sambernyawa melawan PSIM Yogyakarta.

Hanya saja, jawaban dari putra Menteri BUMN, Erick Thohir itu masih mengambang.

Jawaban Aga Thohir sama seperti saat Irfan Bachdim bakal dikabarkan merapat ke Persis Solo. Aga tidak memberi pernyataan yang tegas namun selang beberapa hari, Persis Solo mengumumkan Irfan Bachdim.

Baca Juga: Kemarin, Valencya dan Rieke Diah Pitaloka, Nofel Saleh Hilabi Ade Puspitasari dan Lainnya

Aga sendiri terlihat menonton Persis Solo saat melawan Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/11/2021) malam WIB. Di laga itu, Persis menang dengan skor 3-1 dan memastikan lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

“Menang bareng, kalah bareng. Kalau beradu domba di dalam klub, bagaimana pelatih, pemain, dan manajemen mau fokus? Semua harus bersatu walaupun menang, seri, atau kalah,” ungkap Agha dikutip dari Solopos.com--jaringan Suara.com.

Sebelumnya, rumor muncul saat Jacksen F Tiago menyaksikan laga Derbi Mataram atau disaat tuntutan Eko Out sudah muncul di kalangan suporter. Lalu, akun media sosial Jacksen itu pun sudah saling mengikuti dengan para petinggi Persis Solo, Kaesang Pangarep dan Gamma Thohir.

Jacksen juga sudah mengikuti akun media sosial Bos Persis Solo, Kevin Nugroho. “Kalau soal rumor saya tidak bisa memberi pernyataan apa yang akan terjadi besok lihat saja. Semua merayakan kemenangan ini dulu,” kata Aga.

Baca Juga: Berita Pilihan: Kawin Kontrak, Erick Thohir dan Toilet SPBU Sampai Hoaks Babi Ngepet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait