facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Vanessa Angel yang Kembali Dekat dengan Ibu Jelang Tewas Kecelakaan

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 12 November 2021 | 16:27 WIB

Kisah Vanessa Angel yang Kembali Dekat dengan Ibu Jelang Tewas Kecelakaan
potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram]

Bukan hanya hubungan ayah dan ibu sambung dengan anak yang makin dekat, Vanessa Angel juga membelikan baju untuk ibu sambungnya.

SuaraSurakarta.id - Artis Vanessa Angel dan istrinya Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Jombang, 4 November silam.

Namun sebelum tragedi memilukan itu, Vanessa diketahui kembali dekat dengan ibu sambungnya, Puput dan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

Padahal dulu, sang artis ini mengaku justru lari dari rumah lantaran dia merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari ayahnya.

Bukan hanya hubungan ayah anak yang makin dekat, Vanessa Angel juga membelikan baju untuk ibu sambungnya.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikubur Satu Liang Lahad, Ini Hukum dalam Islam

Hanya saja, Vanessa Intan itu belum sempat menyaksikan ibu sambungnya mengenakan busana yang dibelikannya itu karena tragedi kecelakaan.

“Satu tahun ini, dia [Vanessa Angel] intens sama mamanya, dekat banget, sebelum Allah panggil dia,” kata Doddy Sudrajat ditemui di acara tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021) malam, seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/11/2021).

Saking dekatnya dengan istri ayahnya itu, Vanessa Angel sering menemuinya. Dalam pertemuan tersebut, Vanessa menceritakan banyak hal.

Tidak hanya itu, Vanessa Angel juga sempat membelikan baju untuk ibu sambungnya. Sayang baju tersebut belum sempat dikenakan saat almarhumah masih hidup.

Baju tersebut baru dikenakan saat mengunjungi makam Vanessa Angel Kamis (11/11/2021) siang, sebelum digelar acara pengajian.

Baca Juga: 5 Artis Meninggal Karena Kecalakaan, Vanessa Angel Tinggalkan Gala

“Iya tadi saya pakai baju dari Vanessa ke makamnya, sudah saya pakai. Itu kenangan terakhir dan Vanessa yang beliin, pilihin. Dia bilang, ‘nanti mamah pakai’ nantinya kan kita nggak tahu kapannya, ternyata nantinya saat di pemakaman,” imbuh Puput sedih.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait