alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Karambol Bus versus 2 Mobil dan Motor di Sragen, 1 Orang Tewas

Ronald Seger Prabowo Kamis, 11 November 2021 | 13:36 WIB

Kecelakaan Karambol Bus versus 2 Mobil dan Motor di Sragen, 1 Orang Tewas
Penampakan bus Rela yang terlibat kecelakaan di Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). [Solopos.com/Tri Rahayu]

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

SuaraSurakarta.id - Kecelakaan karambol melibatkan satu bus, dua mobil, dan satu sepeda motor terjadi di ruas jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi.

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, akibat kecelakaan itu, satu orang dikabarkan tewas, dan lainnya mengalami luka dalam kecelakaan yang terjadi di tikungan jalan depan SDN Kacangan, Sumberlawang, Sragen

Salah seorang saksi, Heru Waskita menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kala itu bus Rela diperkirakan melaju kencang dari utara atau dari arah Purwodadi.

Sesampainya di tikungan jalan, bus berjalan agak ke kanan. Sebuah mobil Avanza di depannya masih bisa menghindar, tapi dua mobil dan satu motor tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Transfer Banyak Duit ke Tukang Pijat

“Ada satu korban meninggal dunia. Ada beberapa korban yang luka-luka, tapi belum diketahui jumlahnya. Kondisi mobil Innova ringsek tidak berbentuk. Sekarang aparat masih menggelar olah tempat kejadian perkara,” jelas wartawan Solopos di lokasi kejadian, Tri Rahayu.

Ketua Sumberlawang Rescue, Saifuddin, mengatakan terdapat empat warga yang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis akibat insiden kecelakaan karambol tersebut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait