alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertandingan Berakhir, Persis Solo Menang Tipis atas Lawannya Hizbul Wathan FC

Budi Arista Romadhoni Senin, 18 Oktober 2021 | 20:31 WIB

Pertandingan Berakhir, Persis Solo Menang Tipis atas Lawannya Hizbul Wathan FC
Persis Solo vs HWFC di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021). [Solopos/Ichsan Kholif Rahman]

Persis Solo menang atas lawannya Hizbul Wathan FC dengan skor 2-1

SuaraSurakarta.id - Laga lanjutan Grup C Liga 2 antara Persis Solo melawan Hizbul Wathan FC dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Persis Solo akhirnya berhasil menang atas lawannya Hizbul Wathan FC dengan skor 2-1.

Menyadur dari Solopos.com, Persis Solo mencoba menyerang sejak awal. Pada menit keempat Beto mendapat bola di kotak penalti yang disodorkan kepada Hamdi. Namun, peluang itu belum berbuah gol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

PSHW membalas empat menit kemudian lewat tendangan dari luar kotak penalti. Beruntung, Wahyu Tri mampu menepis bola. Semenit berselang, giliran sundulan Beto yang mengancam gawang HWFC namun masih bisa ditangkap kiper.

Baca Juga: Keras Lur! Peringatan untuk Persis Solo, Kaesang Pangarep: Awas Ngecewake

Persis akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-28. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Ferdinand Sinaga diganjal di kotak terlarang. Beto yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Persis unggul 1-0.

Meski unggul, Persis tak berhenti menyerang. Menit ke-31, Abduh Lestaluhu melepaskan tembakan keras namun masih bisa ditepis kiper. Semenit berselang, Ferdinand melepaskan umpan lambung yang disambut Hamdi dengan sundulan. Sayang bola masih melebar tipis. Skor 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua berjalan dua menit, Persis Solo mampu menggandakan keunggulan. Rifaldi Bawuo yang baru masuk menggantikan Beto, mampu mencatatkan namanya di papan skor. Rivaldi melakukan penetrasi di kotak penalti dan diakhiri dengan tendangan ke arah kanan kiper Ferdiansyah. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

HWFC kemudian membalas pada menit ke-65. Berawal dari tendangan pojok, Arif Yanggi, mampu menyambut umpan dengan sundulan. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau Wahyu Tri Nugroho. Skor menjadi 2-1.

Setelah itu, Persis masih terus berupaya menambah keunggulan. Sejumlah pemain cadangan pun dimasukkan. Namun hingga peluit tanda laga berakhir dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Baca Juga: Laga Persis Solo Vs Hizbul Wathan, Pasoepati Beri Peringatan Keras: Ojo Lali Carane Menang

Susunan Pemain Persis vs HWFC

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait