alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempet Diprank Petugas, Wanita yang Ikut Tes CPNS Ini Nangis Tersendu-sendu

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 15 Oktober 2021 | 07:59 WIB

Sempet Diprank Petugas, Wanita yang Ikut Tes CPNS Ini Nangis Tersendu-sendu
Wanita ini menangis tersendu-sendu usai mengikuti tes CPNS. [TikTok]

Wanita ini menangis tersendu-sendu usai mengikuti tes CPNS

SuaraSurakarta.id - Bagi sebagian orang bisa mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) merupakan suatu kebahagiaan. Karena tahap tersebut akan membuka jalan bagi seseorang yang memiliki cita-cita menjadi PNS. 

Hal itu mungkin sedang dirasakan wanita satu ini yang nangis tersendu-sendu saat dirinya bisa mengikuti tes CPNS. Padahal wanita ini sempat diprank petugas dan nyaris tidak bisa mengikuti tes tersebut. 

Kisah mengharukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @manise18_.

Berdasarkan video singkat tersebut memperlihatkan seorang wanita yang nangis tersendu-sendu setelah selesai mengerjakan tes CPNS. 

Baca Juga: Top Viral: Pria Bule Hunting Foto Gadis Baduy, Mata Sembapnya jadi Sorotan

Rupanya dibalik tangisannya itu gara-gara wanita ini nyaris tidak bisa mengikuti tes CPNS karena ada kesalahan teknis. Sehingga beberapa hari menjelang pelaksanaan tes namanya tak terdaftar. 

"Ceritanya ini baru selesai tes CPNS. Datang sambil nangis karena terharu. Terbayar lelahnya dan hampir putus asa sebelumnya. Soalnya dia pikir sudah tidak ada kesempatan lagi untuk ujian," bunyi kalimat dalam video tersebut. 

"Empat hari sebelumnya dia sudah ke tempat tes untuk pastikan tanggal ujian. Tapi panitianya bilang jadwalnya sudah lewat. Kaget dong tiba-tiba panitianya bilang begitu dan hampir pingsan," sambungnya. 

Beruntungnya, setelah data peserta dicek kembali oleh petugas. Nama wanita ini terdaftar dan ia pun akhirnya bisa mengikuti tes CPNS tersebut. 

"Ternyata ada kesalahan teknis dari pusat. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar. Padahal sempat jadi peringat kelima dari belakang. Tapi rencana Tuhan memang beda. Semua akan diberikan yang terbaik. Ini baru awal, masih ada yang perlu diperjuangkan ke depannya. Tetap semangat teman-teman semua," jelasnya. 

Baca Juga: Viral Satu Rumah Asyik Karaoke Sampai Tak Sadar Paket Datang, Reaksi Kurir di Luar Dugaan

Video yang telah disukai ribuan kali ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu dan mendoakan agar wanita ini bisa menjadi PNS. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait