alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mahasiswi Sukses Jalani Sidang Skripsi, Kondisinya Bikin Warganet Trenyuh

Ronald Seger Prabowo Rabu, 29 September 2021 | 14:37 WIB

Viral Mahasiswi Sukses Jalani Sidang Skripsi, Kondisinya Bikin Warganet Trenyuh
Mahasiswi ini mengikuti sidang skripsi saat dirinya sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit. [TikTok @anggunthoughts]

Kisah mahasiswi tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun TikTok @anggunthoughts.

SuaraSurakarta.id - Kisah mengharukan datang dari seorang mahasiswi yang mengikuti sidang skripsi yang tak biasa. 

Mahasiswi ini mengikuti sidang skripsi saat dirinya sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Meski begitu, mahasiswi ini sukses dan berhasil menyelesaikan sidang skripsinya. 

Kisah mahasiswi tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun TikTok @anggunthoughts.

"Alhamdulillah bisa sidang di RS, alhamdulillah lulus, entar lagi gajian nih jangan lupa jajan aku," tulis keterangan caption tersebut. 

Baca Juga: Pemadam Kebakaran Unggah Status WA Ngopi di Dapur, Penampakan Sosok Ini Malah Bikin Geger

Dalam video tersebut, terlihat seorang mahasiswi yang sedang bersiap-siap mengikuti sidang skripsi. Meski sedang tangannya sedang di infus, tak menyurutkan semangat mahasiswi tersebut. 

Sebelum memulai sidang skripsi, ia nampak memesan sarapan melalui layanan ojek online. Setelah pesanannya datang, ia pun langsung menyantapnya. 

Saat sidang skripsinya dimulai, mahasiswi ini terlihat sangat antusias. Ia nampak begitu lancar menjelaskan segala permasalahan skripsi tersebut. 

Hingga akhirnya ia berhasil mengikuti sidang skripsi tersebut tanpa kendala apapun. Mahasiswi ini terlihat sangat bahagia dan wajahnya pun terlihat berkaca-kaca. 

Sontak unggahan video yang telah disukai ribuan kali ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terenyuh melihat perjuangan mahasiswi tersebut. . 

Baca Juga: Punya Jutaan Pengikut, Berikut 5 Virtual Influencer Paling Terkenal di Dunia

"Congratulation kakak, lgi sakit aja masih ada semangat nya. Doain aku biar bisa sampe kek kk ya sampai akhir, aku baru masuk semester 1," kata akun @Alifi**

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait