alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persis Solo vs PSG PATI: Pembuktian Klub Anak Presiden Jokowi

Ronald Seger Prabowo Minggu, 26 September 2021 | 15:06 WIB

Link Live Streaming Persis Solo vs PSG PATI: Pembuktian Klub Anak Presiden Jokowi
Para pemain Persis Solo melakukan official training atau uji lapangan jelang laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Jumat (24/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengungkapkan, Laskar Sambernyawa sudah siap bertanding untuk laga perdana nanti.

SuaraSurakarta.id - Link live streaming Persis Solo vs PSG PATI dalam pembukaan Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Minggyu (26/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Duel tim bertabur bintang itu bakal disiarkan melalui link live streaming Vidio.com.

Baik Persis Solo maupun PSG Pati (AHHA PS Pati) telah melakukan persiapan matang untuk mengarungi kompetisi yang akhirnya dapat berlangsung setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Pertandingan perdana ini pembuktian skuad bertabur bintang milik putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di medan perang sesungguhnya.

Baca Juga: Bukan Uang Milliaran, Kaesang Janjikan Bonus Ini Jika Persis Solo Menang Lawan PSG Pati

Tim yang berisi eks penggawa timnas Indonesia dan pemain naturalisasi menjadi keunggulan Persis Solo lawan PSG Pati (AHHA PS Pati).

Dalam jumpa pers secara virtual, Sabtu (25/9/2021), pelatih kepala Persis Solo Eko Purdjianto mengungkapkan, Laskar Sambernyawa sudah siap bertanding untuk laga perdana nanti.

Menurut Eko, sepekan terakhir, analisis dan latihan taktik telah dilakukan tim pelatih dan para pemain. Eky Taufik dan kolega punya motivasi lebih karena bermain sebagai tuan rumah.

"Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home (kandang) dan pemain siap kerja keras untuk hasil terbaik buat Persis. Semua tim di Liga 2 patut diwaspadai," ungkap Eko diwartakan Ayosemarang.com--jaringan Suara.com

Eko melanjutkan, saat ini Persis Solo sudah siap segala hal, dari beberapa kali uji coba yang punya hasil baik.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati, Sama-sama Dihuni Pemain Top

"Dari segi teknis kita siap, beberapa kali sudah melakukan uji coba dan semoga ketika pertandingan nanti hasilnya bagus juga," kata Eko.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait