alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mentereng! Ini Deretan Pemain Persis Solo Milik Kaesang Pangarep

Budi Arista Romadhoni Minggu, 26 September 2021 | 14:05 WIB

Mentereng! Ini Deretan Pemain Persis Solo Milik Kaesang Pangarep
Skuat Persis Solo siap mengarungi Liga 2 musim 2021/2022. [Dok Persis Solo]

Bukan klub biasa, sejumlah pemain top nasional siap membela Persis Solo dalam mengarungi liga 2

SuaraSurakarta.id - Skuat Persis Solo siap melakoni kompetisi Liga 2 musim 2021/2022. Bahkan, Persis Solo membawa deretan nama pemain terbaik di Indonesia. 

Gambaran skuad Persis Solo dalam mengarungi kompetisi Liga 2 bisa disebut mentereng. Bagaimana tidak, Laskar Sambernyawa –julukan Persis, dipenuhi pemain bintang berkelas nasional.

Menyadur dari Timlo.net, dalam launching tim secara virtual, Sabtu (25/9/2021), selain dimiliki oleh putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep, skuad Persis terdapat 35 pemain dan 5 pelatih.

Hari ini Minggu (26/9/2021) sore, Persis dijadwalkan akan melawan PSG Pati, sekaligus menjadi laga pembuka Liga 2, di Stdion Manahan, Solo.

Baca Juga: Liga 2 2021: Persis Solo Siap Hadapi AHHA PS Pati FC di Laga Perdana

“Semua pemain dan pelatih yang ada di skuad Persis sekarang adalah yang terbaik yang kami miliki dan mereka punya ambisi besar karena berada di klub yang bermental juara. Adanya filosofi banyu mili yang disematkan dalam salah satu jersey juga bermakna untuk terus berjuang mencapai tujuan meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi,” kata Manajer Tim Persis Solo, Erwin Widianto.

Ditambahkan, skuad Persis telah melakukan persiapan berupa latihan dan melakoni beberapa laga uji coba sejak lima bulan lalu.

“Tergabung dalam Grup C Liga 2 2021/2022 dan bertindak sebagai tuan rumah, kemampuan maksimal akan diberikan oleh para penggawa Laskar Sambernyawa. Untuk satu tujuan, memulai kemenangan dan menuju kejayaan,” ujarnya.

Daftar pemain dan pelatih Persis 2021/2022:

Pelatih:

Baca Juga: Pembukaan Liga 2: Persis Solo Pegang Rekor Nihil Kalah di Laga Perdana Kompetisi

Eko Purdjianto : Pelatih Kepala
Haryanto Prasetyo : Asisten Pelatih
Titan Wulung Suryata : Asisten Pelatih
Eddy Harto : Pelatih Kiper
Roni Azani : Pelatih Fitness

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait