alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembukaan Liga 2: Persis Solo Pegang Rekor Nihil Kalah di Laga Perdana Kompetisi

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 25 September 2021 | 16:49 WIB

Pembukaan Liga 2: Persis Solo Pegang Rekor Nihil Kalah di Laga Perdana Kompetisi
Penjaga gawang Persis Solo melakukan official training atau uji lapangan jelang laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Jumat (24/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, dalam jumpa pers Sabtu (25/9/2021) mengatakan para pemainnya dalam kondisi sangat siap bertanding.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo memiliki rekor bagus saat menjalani laga perdana Liga 2.

Sejak nama Liga 2 bergulir 2017, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memegang rekor apik tak pernah kalah di laga pertama.

Persis Solo menang melawan PPSM Magelang 3-1 dalam pembuka Liga 2 2017 lalu. Pada laga pembuka Liga 2 2018, Laskar Sambernyawa ini menumbangkan Semen Padang dengan skor 3-0.

Sementara itu, pada 2019, Persis Solo meraih satu poin tanpa gol saat bertandang melawan Mitra Kukar.

Baca Juga: Makna Slogan 'Kasih Keras' AHHA PS Pati FC Akhirnya Diungkap Atta Halilintar

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, dalam jumpa pers Sabtu (25/9/2021) mengatakan para pemainnya dalam kondisi sangat siap bertanding.

Bermain di kandang sendiri bakal jadi motivasi tersendiri Persis Solo untuk mengamankan tiga poin laga perdana.

“Dalam sepekan terakhir, analisis dan latihan taktik telah dimaksimalkan. Kami fokus pada latihan taktik, para pemain siap kerja keras dan memberi hasil terbaik. Secara teknis kami juga sudah siap ,” kata dia diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Ia menyebut AHHA PS Pati adalah tim yang patut diwaspadai di laga perdana. Namun, berbekal hasil positif selama uji coba membuat para pemain Laskar Sambernyawa optimistis bisa mengatasi AHHA PS Pati.

Eko mengakui perjumpaan perdana melawan AHHA PS Pati membawa tekanan tersendiri bagi tim. Namun, seluruh penggawa Persis Solo sudah mengantisipasi tekanan itu.

Baca Juga: Lapangan Latihan Tim Liga 2 Sudah Siap, Gibran: Nanti Ditutup Pagar dan Dijaga Aparat

“Memang ada pemain cedera namun berangsur membaik. Selain itu seluruh skuat siap bertanding. Memang pertandingan tanpa penonton, tapi dukungan dari para pendukung tetap kami jadikan motivasi utama,” imbuh dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait