alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Skincare Mahal, 3 Cara dari Dokter Zaidul Akbar Ini Bisa Bikin Wajah Glowing Lho

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 24 September 2021 | 12:49 WIB

Tanpa Skincare Mahal, 3 Cara dari Dokter Zaidul Akbar Ini Bisa Bikin Wajah Glowing Lho
Ilustrasi, wajah jadi glowing. [Envato]

Butuh perawatan dan biaya yang cukup besar untuk membeli produk kecantikan.

SuaraSurakarta.id - Memiliki paras cantik bak perempuan Korea yang nampak glowing memang menjadi impian para kaum hawa.

Tampilan yang segar dan elegan membuat siapa pun ingin menirunya. 

Faktanya untuk meniru wajah seperti perempuan Korea tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab butuh perawatan dan biaya yang cukup besar untuk membeli produk kecantikan. 

Meski demikian, tak sedikit dari para kaum hawa yang rela merogoh kocek hanya untuk terlihat glowing. Padahal ada loh cara alami dan sederhana yang bisa membuat kulit wajah terlihat glowing. 

Baca Juga: Resep Nasi Putih Kaya Serat ala Dokter Zaidul Akbar, Dijamin Lebih Sehat!

Dokter Zaidul Akbar membongkar rahasianya. Menurutnya untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing sangatlah mudah. Bahkan tak perlu membeli skincare mahal. 

Ia pun membagikan tiga cara sederhana yang perlu dilakukan secara rutin oleh para kaum hawa di antaranya sebagai berikut. 

Pertama, makanlah lebih banyak makanan yang mempercantik sel tubuh kita seperti mengonsumsi sayur segar, buah segar dan protein sehat. 

Kedua, konsumsilah probiotik setiap hari.  Ketiga, bersihkan tubuh secara reguler dengan cara berpuasa, berbekam, hidrocolon terapi, olahraga dan pijat. 

Dokter Zaidul Akbar meyakini dengan cara sederhana di atas tersebut. Kesehatan kulit wajah akan lebih mulus dan terawat. 

Baca Juga: Hits: Prilly Latuconsina Pernah Tak Tidur Dua Hari, Dokter Zaidul Ungkap Pemicu Penyakit

"Sebenarnya tubuh jika diberikan “bahan baku” yang alami yang bersumber dari alam, maka ia bisa mengerjakan sendiri proses alamiah dalam tubuhnya tanpa menimbulkan efek lainnya," tulisnya melalui akun instagram @zaidulakbar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait