alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Nyesek! Mati-matian Bisa Beli Rumah, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Budi Arista Romadhoni Selasa, 07 September 2021 | 10:43 WIB

Bikin Nyesek! Mati-matian Bisa Beli Rumah, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya
Tangkapan layar, seorang pria ditinggal nikah kekasihnya, padahal sudah susah payah membeli rumah. [Instagram/@tante_rempong_]

Kisah seorang pria ditinggal nikah kekasihnya, padahal sudah mati-matian kerja untuk beli rumah

SuaraSurakarta.id - Sebuah video mengharukan datang seorang pria yang ditinggal nikah oleh kekasihnya. Padahal pria ini telah mati-matian membeli rumah KPR untuk ditinggali bersama kekasihnya ketika mereka telah menikah nanti.

Namun nahas, sang kekasih pria tersebut malah memilih menikah dengan pria lain. Hati sang pria pun langsung hancur berkeping-keping.

Kisah mengharukan itu terekam dari unggahan video di akun instagram @tante_rempong_, Selasa (07/09/2021).

Diceritakan dalam video itu seorang pria yang berniat menikahi pujaan hatinya. Pria bernama Raka ini diam-diam menabung dan membeli sebuah rumah KPR agar setelah menikah ia bisa tinggal berdua dengan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Misteri Bercak Mencurigakan di Sprei Hotel, Jawaban Resepsionis Ngeselin

"5 tahun LDR ketemu 2 bulan sekali karena kita beda kota. 2019 aku mutusin ambil rumah KPR buat tempat tinggal setelah kita nikah nanti," ujar pria tersebut.

Lebih lanjut, Raka kemudian mengatakan kalau dirinya harus banting tulang lebih keras guna merenovasi rumah KPR agar lebih cantik dan sesuai keinginan pujaan hatinya.

"Kerja keras siang-malam buat renovasi rumah. Dan akhirnya rumah kita sudah jadi sayang. Maaf ya kalau rumahnya kecil. Tapi dapurnya sesuai keinginan kamu sayang," jelas pria tersebut.

Lantas Raka mengungkapkan kalau dirinya telah menargetkan tahun ini ingin meminang pujaan hatinya. Akan tetapi takdir berkata lain, ia mendapat kabar dari kakak kandung kekasihnya. Jika perempuan yang ia cintai akan segera menikah dengan pria lain.

Tangkapan layar, percakapan seorang pria ditinggal nikah kekasihnya, padahal sudah susah payah membeli rumah. [Instagram/@tante_rempong_]
Tangkapan layar, percakapan seorang pria ditinggal nikah kekasihnya, padahal sudah susah payah membeli rumah. [Instagram/@tante_rempong_]

Sontak hati pria ini pun mendadak hancur lembur. Terlebih ketika sang kakak mengirimi foto pernikahan pujaan hatinya tersebut. Meski begitu, ia tetap mendoakan mantan kekasihnya itu agar bahagia dengan pria pilihannya.

Baca Juga: Jelang Menikah, Viral Momen Pasangan Malah Sibuk Mengurus Rumah Ini Jadi Inspirasi

"Sayang, kamu sudah berjanji akan selalu disampingku. Tapi kenapa kamu bersanding dengan yang lain. Terimakasih untuk 5 tahun ini. Semoga kamu bahagia," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait