alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantab Berhijab Usai Ayah Kakak Ipar Wafat, Nabilah JKT48: Ya Allah Aku Belum Siap

Ronald Seger Prabowo Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:54 WIB

Mantab Berhijab Usai Ayah Kakak Ipar Wafat, Nabilah JKT48: Ya Allah Aku Belum Siap
Nabilah Ayu. [Instagram/nblh.ayu]

Gadis cantik berusia 21 tahun itu menceritakan awal akhirnya mantab mengubah penampilan lebih tertutup.

SuaraSurakarta.id - Nabilah Ayu, mantan personel JKT48 mantab mengenaklkan hijab.

Gadis cantik berusia 21 tahun itu menceritakan awal akhirnya mantab mengubah penampilan lebih tertutup.

Adalah meninggalnya ayah kakak iparnya yang membuat dirinya akhirnya mengenakan jilbab secara permanen setelah awalnya lepas pakai.

"Jadi yang paling (membuat mantap) itu, jadi ayah kakak ipar aku meninggal kemarin, waktu bulan lalu, dan aku kaget banget, karena setiap minggu aku selalu ke rumah kakak ipar aku kan," tutur Nabilah, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Cantik Sempurna! 5 Eks Member JKT48 Berhijab, Serius Hijrah?

Nabilah mengakui, meninggalnya ayah kakak ipar merasa waktu sangat cepat berlalu, dan ketika mengikut prosesi penguburannya, gadis cantik ini mengaku terbersit sesuatu.

"Aku cuma gini, ya Allah, gimana kalo aku dipanggil ya? Aku belum siap. Aku belum punya apa-apa, belum punya bekal. Aku masih manusia yang gak sempurna banget. Jauh dari apa yang Allah pengin, kan," sambungnya.

Nabilah Ayu [Instagram/@nblh.ayu]
Nabilah Ayu [Instagram/@nblh.ayu]

Kemudian, Nabilah mengaku hatinya tergerak untuk melakukan sholat Tajahud dan membaca surat Al-Imran yang memiliki berisi dimantapkannya hati ketika akan melakukan sesuatu.

"Cuma aku mantepin dirinya Tahajud, sama aku juga baca Al-Qur'an yang, pokoknya surat Al-Imran, kalo gak salah deh, tentang memantapkan hati ketika udah mendapat hidayah," imbuhnya.

Nabilah mengaku ketika membaca surat tersebut ia menangis dan berdoa, "Ya Allah, kalau aku mesti, ibaratnya aku minta maaf atas segala kekuranganku selama ini, semoga dengan aku berhijab, Allah bukakan pintu surga untuk aku dan ayah ibu aku."

Baca Juga: 5 Gaya Mantan Member JKT48 saat Berhijab, Zara Sambil Ngeprank

Agar hatinya semakin yakin, Nabilah mengaku bahwa dirinya mengirim pesan kepada Melody, bertanya perihal apa yang memantapkan mantan kapten JKT48 itu untuk berhijab.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait