facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ratusan Waria Nyaris Labrak Rumah Billy Syahputra: Kami Dianggap Seperti Sampah!

Ronald Seger Prabowo Senin, 16 Agustus 2021 | 08:25 WIB

Ratusan Waria Nyaris Labrak Rumah Billy Syahputra: Kami Dianggap Seperti Sampah!
Billy Syahputra dan Lucinta Luna. [Instagram]

Kejadian itu diceritakan Ketua Waria Se-Indonesia, Mami Yuli.

SuaraSurakarta.id - Artis Billy Syahputra ternyata pernah hampir dilabrak ratusan waria di kediamannya. Kasus itu berawal dari rencana pembuatan konten yang mendadak dibatalkan.

Ketua Waria Se-Indonesia, Mami Yuli dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (15/8/2021) menceritakan, kejadian ini bermula saat Billy Syahputra hendak membuat konten bersama para waria. 

"Aku dihubungi beberapa kali. Pertama bilang kumpul hari Sabtu di rumah bang Billy, tapi kemudian (diubah) Minggu depan. Ditelpon lagi, jadi," kata Mami Yuli.

Atas dasar itulah, Mami Yuli bersama teman-temannya datang ke rumah Billy. Namun hingga satu jam, sang artis tak kunjung muncul.

Baca Juga: Billy Syahputra Disebut Suka Main Wanita, Memes Prameswari Malah Bilang Ini

Tak cukup sampai di situ, asisten Billy Syahputra malah memberitahu jika Billy tidak bisa ketemu karena mendadak demam.

Sebelum pulang, Mami Yuli diberikan uang Rp 300 ribu sebagai uang transportasi. Namun hal ini justru menuai kekecewaan karena merasa tidak dihargai.

"Teman-teman tanya kok gini banget? Seperti tidak dihargai. Mami kan Ketua Waria Se-Indonesia, kok dianggap sepele banget. Kata saya yaudah, kalau ikut emosi pasti kecewa," ujar Mami Yuli.

Sampai di rumah, kekecewaan juga dirasakan teman-teman Mami Yuli. Pilar komunitas transpuan ini memberikan penjelasan bahwa Billy Syahputra sakit dan tidak bisa syuting.

Namun anehnya, Mami Yuli mendapatkan informasi bahwa di hari itu juga Billy Syahputra justru syuting bareng Lucinta Luna.

Baca Juga: Viral Billy Syahputra Touring di Masa PPKM, Hal Ini Jadi Sorotan

"Yang bersangkutan syuting, live di ini. Aku ambil handphone dan bilang ke asistennya (Billy). Kamu itu jangan seperti itu, tapi nggak dibalas," kata Mami Yuli.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait