alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Mus Sindir Maraknya Baliho Tokoh Politik, Warganet: Disindir Mbah Yai Lho, Gak Berkah

Budi Arista Romadhoni Minggu, 08 Agustus 2021 | 08:54 WIB

Gus Mus Sindir Maraknya Baliho Tokoh Politik, Warganet: Disindir Mbah Yai Lho, Gak Berkah
Gus Mus sindir maraknya baliho tokoh partai politik. [Instagram]

Gus Mus menyindir Baliho yang marak dipasang di banyak tempat, tidak Puan Maharani, tapi juga ketua umum partai lainnya

SuaraSurakarta.id - Maraknya penampakan baliho sejumlah tokoh politik akhir-akhir ini cukup menuai sorotan publik. Tak sedikit publik yang menilai beredarnya baliho tersebut tidaklah etis ditengah kondisi negara yang sedang menghadapi Covid-19.

Apalagi pagelaran pemilihan calon presiden 2024 masih sangat lama. Namun beberapa tokoh politik ini justru sudah ada yang memulai start duluan. 

Rupanya fenomena itu turut menjadi perhatian Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya @s.kakung, Gus Mus membagikan kolase foto yang berisikan sejumlah baliho tokoh politik

Baca Juga: Anak Kades di Malang Terancam Pidana Penjara Buntut Gelar Dangdutan saat PPKM

Terlihat dalam barisan pertama foto kolase tersebut memperlihatkan penampakan baliho Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, hingga Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara pada barisan kedua foto kolase itu memperlihatkan foto-foto para petugas kesehatan dan baliho sumbangan untuk anak-anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Dalam keterangan captionnya, Gus Mus hanya memberikan emoticon tersenyum. Diduga Gus Mus mengunggah foto kolase itu karena risih dengan kelakuan para tokoh politik yang memasang bahilo di waktu yang kurang tepat.

Pasalnya Indonesia saat ini masih berjibaku menghadapi pandemi. Akan tetapi beberapa tokoh politik diatas malah sibuk mencari popularitas lewat baliho-baliho tersebut.

Sontak unggahan foto yang telah ribuan kali itu menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang prihatin melihat maraknya baliho-baliho tersebut.

Baca Juga: Politikus Partai Demokrat Pamer Lukisan Karya SBY, Warganet Takjub: Keren!

"Pandemi belum berakhir 2024 sudah dimulai, dimana hati nuraninya? Prihatin lihat negeri ini yai," ujar akun @macanmerah_1928.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait