alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diledek Netizen Soal Backsound Video yang Nyeleneh, Jawaban Gibran Malah Bikin Ngakak

Ronald Seger Prabowo Senin, 02 Agustus 2021 | 11:15 WIB

Diledek Netizen Soal Backsound Video yang Nyeleneh, Jawaban Gibran Malah Bikin Ngakak
Selvi Ananda bersama suaminya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. [Instagram/@selvi.gibran__]

Pasalnya backsound lagu yang dipilih Gibran dinilai tak biasa.

SuaraSurakarta.id - Wali Kota Solo, Gibran Rangkabuming Raka memiliki cara unik saat memposting video yang berisikan kegiatannya. Dalam setiap videonya, Gibran selalu menyertakan sebuah backsound lagu.

Namun baru-baru ini ungguhan video Gibran mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya backsound lagu yang dipilih Gibran dinilai tak biasa.

Hal itu diketahui dari unggahan video terbarunya di akun instagram resmi putra sulung Presiden Joko Widodo @gibran_rakabuming, pada Minggu (01/08/2021).

Dalam unggahan video itu, Gibran menampilkan dokumentasi soal pembagian oksigen gratis untuk masyarakat Solo setiap hari Rabu dan Sabtu di Loji Gandrung. 

Baca Juga: So Sweet! Momen Gibran dan Ajudan Saling Semprot Disinfektan Bikin Warganet Haru

Rupanya yang menjadi perhatian warganet dalam unggahan video tersebut. Bukan soal pembagian oksigen gratis, melainkan suara backsound video tersebut yang terdengar cukup nyeleneh.

Diketahui dalam video itu, Gibran memilih menyertakan salah satu lagu barat yang dinyanyikan oleh seorang komedian Arif Alfiansyah untuk dijadikan backsound video tersebut.

Seperti kita tahu selain dikenal sebagai komedian, Arif Alfiansyah juga kerap mengcover sebuah lagu dengan suara-suara falsnya yang begitu nyaring.

Sontak warganet yang melihat dan mendengarkan suara backsound lagu banyak yang terkejut. Lantaran mereka menilai isi video dengan iringan lagu backsound tersebut seperti tidak sinkron. 

Tak ayal warganet pun ramai-ramai meledek orang nomor satu di Kota Surakarta soal pemilihan backsound lagu yang nyeleneh tersebut.

Baca Juga: Wanita Heran Warungnya Selalu Ramai Kalau Dijaga Adik, Ketahuan Rahasianya

"Mas wali, beskson e rak enek seng luwek elek neh?," ungkap akun @admin_kios_led.

Baca Juga

Berita Terkait