alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Innova Listyo Dibobol Maling: Pecah Kaca, Uang Rp70 Juta Raib

Ronald Seger Prabowo Kamis, 24 Juni 2021 | 15:19 WIB

Mobil Innova Listyo Dibobol Maling: Pecah Kaca, Uang Rp70 Juta Raib
Mobil milik Listyo yang dibobol maling dengan modus pecah kaca. [Hops.id/ANTARA]

Dijelaskan Listyo jika dirinya menggunakan Toyota Kijang Innova silver untuk mengambil uang dari bank.

SuaraSurakarta.id - Nasib apes dialami pasangan suami istri Listyo Ismawadi (65) dan Mariani Tanjung (49) warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarai dibobol maling. Modusnya kaca, dan berhasil menggondol uang puluhan juta yang terdapat dalam mobil.

Dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, saat terjadi aksi pencurian Listyo mengaku hanya sebentar meninggalkan mobilnya, dan diakuinya di dalam mobil memang ada uang sebesar Rp70 juta. Aksi pencurian barang di dalam mobil ini terjadi di Kota Kisaran Kabupaten Asahan Sumut.

 “Saya tinggalkan mobil hanya sebentar di jalan Pangeran Diponegoro, saat kembali kaca di samping sopir sudah pecah dan kacanya beramburan ke tempat duduk sopir,” ungkap Listyo kepada wartawan, Rabu (23/6/2021) di areal parkir.

Baca Juga: Rumah di Cipondoh Dibobol Maling, Kalung dan Cincin Emas hilang Dicuri

Dijelaskan Listyo jika dirinya menggunakan Toyota Kijang Innova silver untuk mengambil uang dari bank dan mampir ke toko buah di jalan Diponegoro Kisaran.

 Karena belanja terlalu banyak Listyo menyusul istri belanja. Saat kembali, kaca mobil sudah pecah dan uang dalam bungkusan plastik berisi Rp70 juta sudah hilang.

 “Atas kejadian tersebut kami langsung lapor ke polisi,” ujar Listyo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait