alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Promo BTS Meal di McDonald's Solo, Penggemar: Kita Bukan PenggilaMcD, Tapi BTS

Budi Arista Romadhoni Rabu, 09 Juni 2021 | 18:11 WIB

Promo BTS Meal di McDonald's Solo, Penggemar: Kita Bukan PenggilaMcD, Tapi BTS
Promosi BTS Meal, kolaborasi BTS X McDonalds. (YouTube/McDonaldsMalaysia)

Penggemar BTS yang dikenal Army rela antri untuk mendapatkan Paket BTS Meal McDonald's

SuaraSurakarta.id - Promo murah Tim Collab The BST Meal di outline McDonald's (McD) menjadi perhatian dan sudah lama dinanti para penggemar BTS  yang merupakan boyband dari Korea Selatan.

Penggemar BTS yang dikenal Army rela antri untuk mendapatkan Paket BTS Meal terdiri dari 9 pieces Chicken Mcnugget, kentang goreng, dan cola.

Dalam paket tersebut, setiap pembeli BTS Meals akan mendapatkan kemasan berdesain khusus yang mengikuti warna fandom BTS yang serba ungu. Pada kemasan atau box tersebut terdapat lambang BTS.

"Kita bukan penggila McD, tapi BTS. Jadi beli McD ini gara-gara BTS," ujar salah satu penggemar BTS, Nazmi Wahida saat ditemui di outlet McD Jalan Slamet Riyadi Solo, Rabu (9/6/2021). 

Baca Juga: Untung Banyak, Kemasan BTS Meal Tanpa Isi Dijual di Olshop Rp 200 Ribu Satu Set

Bersama saudara yang juga penggemar BTS, Nazmi yang awalnya mau beli lewat ojek online ternyata sudah tutup. Akhirnya datang kesini langsung ternyata McD tutup dan baru order buat yang pesan lewat ojek online. 

"Ini mau lihat-lihat dulu, tadi mau pesan lewat gojek tapi tutup padahal baru 30 menit buka sudah tutup, kan bukanya pukul 11.00 WIB. Ini sudah ada dari lama, jadi sudah ditunggu lama dan ini sampai 1 Juli nanti," ungkap gadis asal Kecamatan Pasar Kliwon ini. 

Saat tiba di outlet kecewa karena outlet tidak melayani untuk umum khusus buat pengemudi ojek online saja. Ia beli McD hanya mengincarkan box atau bungkusnya saja karena ada lambang BTS dan katanya limited. 

"Kan percuma saja kalau kita beli McD tapi boxnya bukan lambang BTS. Hanya mengincar box berlambang BTS dan ini yang bikin ramai," kata dia. 

Rencana mau beli dua paket BST Meal yang harganya satu paket Rp51.000. Nantinya box yang berlambang logo BTS akan dibuat bingkai dan dipajang di dinding kamar tidur. 

Baca Juga: Promo BTS Meal McDonald's Bikin Resah, Gibran: Kalau ada Kerumunan Pasti Dibubarkan

"Ini kan sejarah, BTS sama McDonald's. Kan jarang-jarang juga, rencana mau beli dua paket," imbuhnya.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait