alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Merinding! Viral Pria Sendirian Bubarkan Balapan Mobil Liar di Solo

Ronald Seger Prabowo Rabu, 02 Juni 2021 | 15:28 WIB

Merinding! Viral Pria Sendirian Bubarkan Balapan Mobil Liar di Solo
Beredar video yang memperlihatkan aksi seorang pria membubarkan balapan mobil liar di Ring Road Mojosongo, Solo. [Instagram @soloinfo]

Dalam video berdurasi 30 detik terdengar suara seorang pria yang meminta pada pengendara mobil diduga hendak balapan untuk segera bubar.

SuaraSurakarta.id - Beredar video yang memperlihatkan aksi seorang pria membubarkan balapan mobil liar di Ring Road Mojosongo, Solo, menuai sorotan warganet di media sosial.

Berdasarkan unggahan video diakun instagram @soloinfo, Selasa (02/06/2021). Dalam video berdurasi 30 detik terdengar suara seorang pria yang meminta pada pengendara mobil diduga hendak balapan untuk segera bubar.

Dalam video itu juga, terlihat beberapa mobil di tengah jalan hendak bersiap untuk balapan. Selain itu, pengendara lain yang mengggunkan jalan tersebut terlihat berhenti dibelakang mobil yang hendak balapan itu.

"Ayo terus-terus, meh do ngopo, ben gagah ngono. Heh bubar pora? Bubar, mesake mas neng burimu, heh minggir mas. Ganggu dalan, ini dudu dalanmu mas," ujar seorang pria tersebut.

Baca Juga: Drama Pengantin Ngeyel Lunasi Biaya Nikah, Tenda Tak Dibongkar Biar Satu Kampung Tahu

Sementara itu, dalam keterangan tertulis akun tersebut juga merasakan keresahan yang sama, dengan adanya aksi balapan mobil liar yang diketahui pasti kejadiannya pukul berapa itu.

"Ganggu dalan tenan iki, nek nyempret pengguna liane gek pie cobo. Patute diapake wong2 ra reti aturan ngene kih?," kata akun tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 33.000 kali itu banyak menuai kecaman dari warganet. Bahkan dari mereka tak sungkan memuji pria yang membubarkan aksi balapan mobil liar itu.

"Sudah di rumah jadi beban orang tua, balapan di jalan umum jadi beban negara," ucap akun @aripcage.

"Sipp maas!!! kepruk ae mas sing dho ra dw uthek," sahut akun @yanuardisetyanto.

Baca Juga: Resmi Berseragam Persis Solo, Eks Bintang Persija Langsung Colek Kaesang

"Ndue duet mbok nggo nyicil otak, ojo mbok ngge nyicil mobil, nek perlu otake dandakne sekalian," timpal akun @marco_a87bang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait