alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Pemain Rp23 Miliar, Kaesang Disebut Berhasil Ngeprank Jokowi

Ronald Seger Prabowo Selasa, 04 Mei 2021 | 08:53 WIB

Gara-gara Pemain Rp23 Miliar, Kaesang Disebut Berhasil Ngeprank Jokowi
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sempat membuat cuitan di Twitter @kaesangp bakal merekrut pemain seharga Rp23 miliar.

SuaraSurakarta.id - Direktur Utama (Dirut) PT Persis Solo Saestu (PSS) selaku pengelola klub Persis Solo, Kaesang Pangarep mendadak membuat heboh warganet.

Pasalnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sempat membuat cuitan di Twitter @kaesangp bakal merekrut pemain seharga Rp23 miliar.

"Untuk mendatangkan pemain bintang satu ini, kami @persisofficial harus menggelontorkan dana sebesar 23M. Tunggu jam 19.23 nanti ya," tulis Kesang.

Sontak saja, cuitan itu langsung mendapat respon dari warganet yang sebagian besar merupakan pendukung klub berjulukan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Mengejutkan! Sosok Diduga Dekat Dengan Kaesang Ternyata Perempuan Ini

Warganet dan suporter penasaran akan sosok pemain yang dimaksud. Apalagi beberapa pemain Liga 1 santer dikabarkan merapat ke Persis, termasuk mantan striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo dan kiper Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho.

Namun saat pengumuman di Instagram resmi @official.persissolo, bukan pesepak bola papan atas yang dimaksud. Sosok itu adalah Kaesang sendiri.

Lucunya, dalam keterangan unggahan itu, Kaesang mengaku tak memiliki skill dan determinasi, melainkan hanya semangat, gaya, dan keyakinan. "Selamat datang gelandang serang baru kami dari FC Sumber!," tulis caption unggahan tersebut.

Tak pelak, unggahan itu langsung mendapat tanggapan dan komentar. Sebagian besar terkejut karena tak menyangka yang diumumkan adalah Kaesang sendiri.

"Kaesang is red," tulis @kevine****.

Baca Juga: Ketum PSSI: Raffi Ahmad dan Kaesang Buat Liga Dua Lebih Populer

"Udh nunggu2 yang dtg malah.... Ahh sudahlah," timpal @mfikr**** dengan bubuhan emotic tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait