alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brak! Mengantuk dan Tabrak Pohon, Koirudin Anwar Tewas

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 24 April 2021 | 14:04 WIB

Brak! Mengantuk dan Tabrak Pohon, Koirudin Anwar Tewas
Petugas PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pungkruk-Gabugan, tepatnya di Dukuh/Desa Gawan, Tanon, Sragen, Jumat (23/4/2021) malam. (Istimewa-PMI Sragen)

Korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga lepas kendali dan akhirnya menabrak pohon di lokasi kejadian.

SuaraSurakarta.id - Kecelakaan tunggal dialami pengendara motor bernama Koirudin Anwar (34). Warga Gawan, Tanon, Sragen itu tewas usai menambrak pohon di depan gudang Jalan Pungkruk-Gabugan, Jumat (23/4/2021) pukul 23.10 WIB.

Korban diduga mengantuk saat berkendara saat menghendarai motor Honda Beat Street berpelat nomor AD 5749 E tiba-tiba menabrak pohon di depan gudang dan akhirnya meninggal dunia. 

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto menyampaikan peristiwa itu bermula saat korban mengendarai motor Honda Beat dari arah timur ke barat.

Dalam perjalanan itu, ujar dia, korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga lepas kendali dan akhirnya menabrak pohon di lokasi kejadian.

Baca Juga: Naik Ojol ke Lokasi Syuting, Danang Pernah Sembilan Kali Nyaris Celaka

“Diduga mengantuk,” ujar Irwan, Sabtu (24/4/2021).

Korban sempat dievakuasi petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat. Wakil Ketua PMI Sragen Soewarno mengatakan korban Khoirudin Anwar berasal dari Dukuh Nyipang RT 013, Gawan, Tanon.

“Korban meninggal dunia dengan luka robek terbuka pada dagu dan pipi, fraktur tertutup pada rahang bawah dan tulang leher, serta tulang pipi kiri," jelasnya.

Soewarno mengatakan awalnya Posko PMI Sragen mendapat informasi adanya kecelakaan itu dari layanan call center PSC 119 Sukowati dan kondisi korban masih di lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia.

Dia mengatakan petugas PMI langsung menuju ke lokasi untuk evakuasi korban dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) level I.

Baca Juga: Kecelakaan Tragis di Brasil, 5 Orang Tewas Terlindas Truk Bermuatan Semen

“Korban dievaluasi dengan menggunakan ambulans rescue medic Alfa 02 PMI Sragen ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Setelah evakuasi selesai ambulans disterilisasi dengan disinfektan,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait