alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diejek di Medsos, Gibran: Saya Santai Saja dan Tidak Melaporkan

Ronald Seger Prabowo Selasa, 16 Maret 2021 | 17:13 WIB

Diejek di Medsos, Gibran: Saya Santai Saja dan Tidak Melaporkan
AM (kanan) meminta maaf kepada Gibran dan warga Kota Solo di Mapolresta Solo, Senin (15/3/2021). [Istimewa-dok. Humas Polresta Solo]

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meminta masyarakat atau netizen untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos).

SuaraSurakarta.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meminta masyarakat atau netizen untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos).

Menanggapi adanya postingan yang menjurus pada pencemaran nama baiknya di akun instagram @Garudarevolution oleh seorang mahasiswa asal Tegal, Gibran pun sudah memaafkan dan tidak sakit hati.  

Dalam akun instagram @Garudarevolution yang menggugah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertuliskan ingin semifinal dan final Piala Menpora di Solo. 

Mahasiswa asal Tegal berinisil AM  menuliskan komentar bernada pencemaran nama baik "Tau apa dia soal bola taunya cmn dikasih jabatan saja," pada postingan bergambar Gibran.

Baca Juga: Gibran Bakal Absen Blusukan Beberapa Hari ke Depan, Ada Apa?

"Semuanya dimaafkan yang membully saya, keluarga, bapak, dan ibu," terang Gibran, saat ditemui awak media di Balaikota Solo, Selasa (16/3/2021). 

Meski banyak yang membully dan dihina, namun Gibran sama sekali tidak pernah melaporkan sekalipun. Ia juga tidak pernah sakit hati dan baper meski sering dibully oleh warganet. 

"Saya dari dulu sudah sering dibully dan dihina, tapi tidak pernah sekalipun melaporkan. Lebih bijak dan tolong hati-hati kalau di sosial media," kata dia. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini tidak ada rencana bertemu dengan orang yang mengecek.

"Tidak usah ketemu, sudah dimaafkan. Kan sudah mendapatkan educasi dan orangnya tidak dikenai tindakan pidana apa-apa," ungkapnya. 

Baca Juga: Mahasiswa Diciduk Usai Olok-olok Gibran, Said Didu Ungkit Soal Penjilat

Kalau dibilang tidak mengerti bola, Gibran sudah bilang berkali-kali jika menarik kegiatan Piala Menpora biar ada di Solo biar apa?  untuk pemulihan ekonomi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait