facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta-Fakta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah Hari Ini

Budi Arista Romadhoni Minggu, 21 Februari 2021 | 06:23 WIB

Fakta-Fakta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah Hari Ini
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang batal menikah hari ini. [Instagram]

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dipastikan batal melangsungkan pernikhan hari ini

SuaraSurakarta.id - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal digelar hari ini. Hal itu pun memunculkan pertanyaan dari nitize bahwa kisah percintaan mereka hanya setingan. 

Sebab, pernikahan Vicky Prasetyo yang tinggal menghitung hari itu diumumkan batal dilaksanakan oleh Kalina Ocktaranny. 

Keluarga Vicky Prasetyo diwakili adiknya, Baby Prasetyo, tak mau ambil pusing perihal tudingan netizen tersebut. Dia tak bisa melarang orang untuk berkomentar di media sosial. Batalnya pernikahan sang kakak dengan Kalina Ocktaranny ada penyebabnya. 

"Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasin. Biarin aja lah," kata Baby dilansir dari Matamata.com di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Bukan Batal, Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Ditunda

Baby melanjutkan, pernikahan sang kakak bukannya batal, melainkan ditunda hingga Maret. Penundaan disebabkan belum lengkapnya persyaratan administrasi di KUA Gunung Putri.

"Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan," ujar Baby.

Prosedur yang dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina di berkas nikah. Ya, ayah Kalina sebagai wali nikah belum menandatangani berkas tersebut.

"Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal, sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," ujar dia.

Baby memastikan kekurangan syarat administrasi ini segera diurus. Rencananya, pernikahan digelar pada Maret meski belum ditentukan tanggalnya.

Baca Juga: Klarifikasi Adik soal Video Mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista

Kabar Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani cuma berpura-pura memadu kasih sudah mencuat sejak awal. Namun, dalam beberapa kesempatan keduanya selalu membantah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait