alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seakan Halte Senen Milik Berdua, Sejoli Nekat Mesum Ditonton Banyak Orang

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 22 Januari 2021 | 13:38 WIB

Seakan Halte Senen Milik Berdua, Sejoli Nekat Mesum Ditonton Banyak Orang
Ilustrasi mesum

Keduanya tak menggubris teguran pengguna jalan yang mengetahui aksi mesum mereka.

SuaraSurakarta.id - Cinta yang bercampur hawa nafsu kadang membutakan banyak orang yang sedang mengalaminya. Seperti dua sejoli yang kepergok mesum di halte depan SMKN 34 Jakarta Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Seakan halte itu milik mereka berdua, kedua pasangan itu terus asyik berbuat tak senonoh meski dipergoki dan ditonton banyak orang, terutama pengguna jalan.

Dalam video berdurasi singkat yang tersebar di media sosial, tampak sepasang kekasih sedang melakukan aktivitas seksual di sebuah halte.

Tak pelak, video mesum yang diunggah oleh akun Instagram @jurnalisjunior langsung mendapat respon dari warganet. Kejadian itu diketahui terjadi pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 1.00 WIB.

Baca Juga: Viral Video Aksi Warga Bersorak saat Rekam Detik-detik Tanah Longsor

"Sepasang kekasih tersebut sedang asyik melakukan tindakan tidak terpuji di tempat fasilitas umum dan tepi jalan raya," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (22/1/2021).

Aksi tersebut diketahui oleh para pengguna jalan yang melintasi halte tersebut.

Sejoli mesum di halte senen (IG/jurnalisjunior)
Sejoli mesum di halte senen (IG/jurnalisjunior)

Saat pengguna jalan menegur keduanya untuk tidak melakukan tindakan tak senonoh di depan umum, keduanya tak menghiraukannya.

Sepasang kekasih itu justru tetap melanjutkan aktivitas seksual mereka di depan umum dan disaksikan para pengguna jalan.

Pengguna jalan akhirnya melaporkan insiden tersebut kepada para driver ojek online (ojol) yang sedang menunggu penumpang tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Lagi Viral Siomay Babi Koh Heri di Jalan Jembatan Gambang Jakut, Wajib Coba

Setelah didatangi sejumlah driver ojol, pasangan kekasih itu baru menghentikan aksi mesumnya dan berusaha melarikan diri.

"Dengan datangnya pengemudi ojol dan warga, sepasang kekasih berusaha kabur," ungkapnya.

Aksi mesum sejoli di halte itu langsung viral di media sosial. Banyak warganet menyayangkan aksi tak terpuji pasangan kekasih itu di depan publik.

"Mabok apa gimana? Ramai gitu kok enggak ada malunya," kata @168erl.

"Enggak ada otak," ujar @basofiachmad.

"Lempar batu saja mereka," ucap @diana_kuwari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait