alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Termasuk Gemini, Ini 5 Zodiak Terlahir Sebagai Ratu Drama

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 08 Januari 2021 | 02:45 WIB

Termasuk Gemini, Ini 5 Zodiak Terlahir Sebagai Ratu Drama

Ada saja tantangan untuk menemukan dan menentukan pasangan yang akan menjadi teman seumur hidup dan serumah.

SuaraSurakarta.id - Drama bisa ditampilkan semua kalangan dalam kehidupannya. Terbukti, belakangan hari ini, apap pun zodiaknya, dari menteri hingga pasangan romantis, tampil sebagai ratu drama demi menonjolkan diri.

Astrologi barat mencatat ada lima orang dengan tanda zodiak tertentu memiliki kepribadian yang ekspresif dan dramatis. Mereka juga suka melebih-lebihkan dalam mengekspresikan sesuatu.

Kelima orang dengan tanda zodiak itu terlahir sebagai ratu drama dan mereka tidak bisa tidak menjadi dramatis! Perilaku berlebihan mereka dengan mudah menarik perhatian orang lain dan membuat mereka sadar akan drama tersebut.

Mengutip dari Pinkvilla dan dilansir dari Solopos.com jaringan Suara.com, berikut lima zodiak yang merupakan ratu drama terbesar.

Baca Juga: Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Gelar Resepsi Pekan Ini

1. Leo

Leo akan selalu berada di urutan teratas. Mereka suka menarik semua perhatian dari orang lain dan menjadi pusat perhatian. Jadi, membuat drama besar adalah cara mudah bagi mereka untuk menjadi sorotan. Tapi itu tidak berbahaya bagi orang lain, mereka hanya suka mengekspresikan sesuatu dalam skala besar.

2. Gemini

Ini adalah orang yang terlalu ekspresif. Jadi, mereka tidak benar-benar membuat drama untuk mendapatkan perhatian, itu hanya cara alami mereka dalam bereaksi. Apapun yang mereka lakukan, mereka akan melakukannya dengan banyak berlebihan.

3. Scorpio

Baca Juga: Viral Video Akad Pernikahan di Bawah Umur, Tuai Komentar Pedas

Scorpio terlalu dramatis saat mereka marah. Mereka adalah orang-orang yang bersemangat dan intens yang akan berubah dengan tindakan dan kata-kata mereka dalam kemarahan. Mereka tidak akan membiarkan segala sesuatunya hilang dengan mudah tanpa menggali lebih dalam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait