facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekeluarga Kecelakaan di Tol Sragen, 3 Anak Kehilangan Bapak Karena Tewas

Ronald Seger Prabowo Senin, 04 Januari 2021 | 11:59 WIB

Sekeluarga Kecelakaan di Tol Sragen, 3 Anak Kehilangan Bapak Karena Tewas
Ilustrasi Kecelakaan mobil (NY Post)

Kecelakaan di Tol Sragen itu menimpa mobil yang membawa satu keluarga asal Malang, Jawa Timur

SuaraSurakarta.id - Ruas Tol Sragen kembali memakan korban. Kali ini, satu keluarga asal Malang, Jawa Timur terlibat kecelakaan di KM 542 di Bumiaji, Gondang, Sragen, pada Senin (4/1/2021) dini hari.

Mobil yang membawa satu keluarga yang terlibat kecelakaan itu membua satu orang dikabarkan meninggal dunia yang tak lain pengemudi sekaligus bapak.  

Dilansir dari Solopos.com media jaringan Suara.com, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil yang dikemudikan Tri Wibisono, 43, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Tangerang, membawa lima penumpang melaju dari timur ke barat.

Mereka bermaksud menuju Tangerang setelah berlibur di kampung halaman di Malang. Diduga, sopir mengantuk sehingga mobil yang belum diketahui jenisnya itu kehilangan kendali hingga terguling.

Baca Juga: Pengendara Motor Tewas di Aceh Barat, Diduga Kecelakaan Tunggal

Tri Wibisono meninggal dunia di lokasi. Sementara, lima penumpang mengalami luka-luka.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan terjadi Desa Bumiaji, Gondang, yang tak jauh dari rumah saya," papar David Efendi, warga setempat.

Rawat Jalan

Sementara itu, lima penumpang lainnya adalah Julijani, 48, seorang PNS, Saskia Aliyah, 16, Nadia Shifa, 16 dan M. Daffa, 6.

Satu lagi warga yang penumpang yang jadi korban kecelakaan di Tol Sragen itu adalah seorang asisten rumah tangga bernama Ida.

Baca Juga: Diserempet Mobil Pastor, Nia Daniati Tewas Dengan Kepala Luka Parah

Oleh sejumlah sukarelawan dan petugas Satlantas Polres Sragen, jasad Tri Wibisono dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

"Korban lainnya rawat jalan. Jenazah dan keluarganya sudah dalam perjalanan menuju Malang," papar petugas forensik Kamar Jenazah RSUD Sragen, Dedy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait