Ronald Seger Prabowo
Mumtaz Rais dan Gus Miftah jelaskan hubungan keluarga Rais. - (YouTube/gusmiftah)

SuaraSurakarta.id - Beredar video putra politisi senior, Amien Rais, Mumtaz Rais bakal menghentikan sumbangan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji milik Gus Miftah jika tak memberi dukungan di Pemilu 2024.

Video itu diunggah oleh pengguna Twitter @AfifFuadS hingga menimbulkan komentar beragam dari warganet.

Diwartakan Terkini.id--jaringan Suara.com, dalam video itu, awalnya Mumtaz Rais mendoakan agar jemaah Kinthiliah mewabah. Ia pun menyebut dirinya sebagai ‘Bang Jago’ yang tak banyak bicara.

Hal itu ia sampaikan lantaran dirinya telah menyumbang uang senilai Rp100 juta untuk Ponpes asuhan Gus Miftah tersebut.

Baca Juga: Viral Mumtas Rais Ancam Hentikan Sumbangan ke Ponpes Gus Miftah, Singgung Pemilu 2024

“Bang Jago nggak banyak bicara. Bang Jago langsung aksi bukan teori. Menyumbang uang tunai sebesar Rp100 juta rupiah untuk semua Kintiliyah,” ujar Mumtaz Rais.

Mumtaz Rais itu pun meminta kepada jamaah Kintiliyah untuk mendukungnya di Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, Mumtaz juga meminta jamaah Kintiliyah agar tidak memilih calon anggota DPR yang lain selain dirinya.

“Gus ingat pemilu 2024. Jangan jual DPR RI dari partai lain. Tunggal Mumtaz Rais. Jangan Kamto, jangan Kamta, jangan Mbah Badri, jangan Gandong, jangan yang lain-lain,” tutur Mumtaz.

Jika Ponpes Ora Aji tak mendukungnya, maka putra Amien Rais itu menegaskan akan menghentikan sumbangan ke pesantren asuhan Gus Miftah tersebut.

“Kalau nggak saya setop sumbangan Ke ponpes Ora Aji. I Love you full, full Gusku,” ujarnya.

Baca Juga: Lodewijk Harap Komisi II dan KPU Sepakat Usulan Pemerintah, Pemilu Digelar 15 Mei 2024

Komentar