facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rindu Berat, Nenek Ini Justru Dikabari Anaknya Sudah Meninggal 1.000 Hari yang Lalu, Reaksinya Bikin Nyesek

Ronald Seger Prabowo Selasa, 28 Juni 2022 | 09:23 WIB

Rindu Berat, Nenek Ini Justru Dikabari Anaknya Sudah Meninggal 1.000 Hari yang Lalu, Reaksinya Bikin Nyesek
Video pilu beredar di media sosial (medsos) saat seorang nenek menangis terisak di kasur setelah mendengar anak kesayangannya telah meninggal dunia. [Instagram @info.updatee]

Video pilu beredar di media sosial (medsos) saat seorang nenek menangis terisak di kasur setelah mendengar anak kesayangannya telah meninggal dunia.

SuaraSurakarta.id - Video pilu beredar di media sosial (medsos) saat seorang nenek menangis terisak di kasur setelah mendengar anak kesayangannya telah meninggal dunia.

Bukan baru saja atau beberapa hari, dalam video yang diunggah akun Instagram @info.updatee itu, sang anak sudah kembali ke sang pencipta 1.000 hari atau lebih dari 2 tahun.

Dalam video singkat itu, terekam seorang nenek yang menangis sejadi-jadinya di atas kasur. Dia nampak ditenangkan oleh sejumlah orang.

Diketahui jika sang nenek tersebut baru diberitahu jika anaknya sudah meninggal dunia 1.000 hari yang lalu.

Baca Juga: Harganya Tak Sampai Rp 20 Ribu, Iklan Jadul Paket Wisata ke Bali Tahun 1967 Jadi Sorotan

Dalam keterangan tersebut, juga dijelaskan sang nenek sengaja tidak diberitahu kematian anaknya mengingat khawatir kondisi kesehatannya semakin drop.

"Bertahun-tahun nggak bisa ketemu anaknya. Waktu pernikahan kakakku, pakdheku mau pulang kampung, udah seneng banget anaknya bisa kumpul semua, ternyata anaknya meninggal," tulis keterangan dalam video tersebut yang dilansir, Selasa (28/6/2022).

"Tetapi ibunya dibilangin kalau anaknya sakit jadi nggak bisa datang, padahal sudah meninggal," tambah keterangan tersebut.

"Dulu mama lagi lahiran, mbah kung masuk RS dan meninggal jadi mama baru dikabarin pas udah di rumah dan mbah kung udah dikuburin," tulis @inz****.

"Ya Allah mbah ,semoga Husnul khotimah mbah anaknya si mbah kelak bisa berkumpul lagi sama si mbah di surganya Allah SWT," tambah @kurni***.

Baca Juga: Pasang Plang 100 Persen Haram, Warung Bakso Ini Ramai Dipuji Netizen: Setidaknya Sudah Jujur

"Ngerti banget si posisi orang rumah yang baru mau ngabarin anaknya meninggal. Nggak bisa judge harusnya begini begitu karena yang tahu kondisi saat itu mereka bukan kita," tulis @nfr2***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait