facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angkat Kaki di Kursi Penumpang Kereta Api, Wanita Ini Dihujat Warganet: Manusia yang Tidak Memiliki Adab

Budi Arista Romadhoni Minggu, 26 Juni 2022 | 08:05 WIB

Angkat Kaki di Kursi Penumpang Kereta Api, Wanita Ini Dihujat Warganet: Manusia yang Tidak Memiliki Adab
Penumpang kereta disebut egois karena menaikan kaki di kursi penumpang yang lain. Hal itu pun langsung menjadi sorotan warganet. [Instagram]

Viral video penumpang kereta api yang tidak memiliki adab kepada penumpang lain. Kursi penumpang di kuasai semua, tanpa memikirkan penumpang yang lain

SuaraSurakarta.id - Viral video penumpang kereta api yang tidak memiliki empati kepada penumpang lain. Kursi penumpang di kuasai semua tanpa memikirkan penumpang yang lain.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. Pada video itu menunjukan seorang perempuan mengankat kakinya di kursi penumpang lain.

Padahal di depannya terdapat penumpang dengan membawa dua anaknya.

Terlihat dalam video, sang ibu yang membawa dua anaknya itu terlihat bingung. Dan sambil menata barang bawaannya, penumpang perempuang itu nampak tidak mempedulikan ibu dua anak tersebut.

Baca Juga: Nestapa Warga Kota Malang, Rumahnya Bakal Tergusur Kebijakan Sterilisasi Jalur Kereta Api

Tingkah laku penumpang kereta api tersebut pun dikecam warganet. Ia disebut-sebut tak memiliki etika saat menaiki transportasi umum.

"Harusnya lapor ke petugas, untuk diingatkan, petugasnya pasti mau membantu mengingatkan si mbaknya," tulis @ric*********.

"Semoga ga terprovokasi video...teman2. Itu hanya spotong video.itu kursi 3 penumpang.Klo si mba nya emank beli tiket sama dpan nya ya hak dia donk. Dan dkelas ekonomi emank saling ijin bergantian untuk mengistirahatkan kaki sperti itu dgn toleransi. Malah mnurut saya bawaan brlebihan dan mnganggu kenyamanan pnumpang lain yg perlu dperbaiki dari KAI untuk siapkan bagasi lebih," tulis @ind***********.

"Dia mungkin cuma di ajarin nutup aurat tapi lupa di ajarin nutup rasa malu," tulis @lama********

"Dalam hati adik nya.."suatu saat nanti gw bakal beli kereta api sendiri," tulis @ariez*******.

Baca Juga: Viral Sopir Bus Nekat Lawan Arus dan Terobos Palang Pintu Kereta Api di Bangil

"Mental egois tdk tahu adab kurang pendidikan," tulis @zaen*********.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait