facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bersaing dengan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Ramai Didoakan Jadi Ketum PSSI Usai Datangkan Ronaldinho

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:32 WIB

Bersaing dengan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Ramai Didoakan Jadi Ketum PSSI Usai Datangkan Ronaldinho
Legenda Sepak Bola Brazil, Ronaldinho (kiri) bersama Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad (kanan) menunjukkan jersey baru untuk musim 2022-2023 di Jakarta, Jum'at (24/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kedatangan Ronaldinho sendiri ke Rans Nusantra FC untuk mengisi beberapa agenda seperti peluncuran jersey hingga akan tampil di laga amal.

SuaraSurakarta.id - Artis papan atas sekaligus pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad ramai didoakan publik jadi Ketum PSSI usai mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

Seperti diketahui, legenda sepak bola Brasil telah tiba di Indonesia pada hari Jumat (26/06/2022) sekitar pukul 16.20 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kedatangan Ronaldinho sendiri ke Rans Nusantra FC untuk mengisi beberapa agenda seperti peluncuran jersey hingga akan tampil di laga amal.

Kesuksesan Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia rupanya mematik perhatian publik di jagat media sosial.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pastikan Skuat RANS Nusantara FC ke Malang Demi Jumpa Ronaldinho

Bahkan warganet di twitter tak ragu ramai mendoakan Raffi Ahmad menjadi Ketum PSSI suatu saat nanti.

Hal itu lantaran sosok ayah dua anak tersebut dinilai sangat peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia.

"Keren. Atta rekrut Ricardinho dan Raffi datangkan Ronaldinho. Cocok ini jadi calon ketum PSSI bersama Kaesang yang sudah menyatakan: ya. Mereka ini anak muda yang tahu cara jualan. Bisnis. Jadikan sepak bola sebagai pertunjukan. Cape kita ama yang bisanya cuma jualan janji kosong," ucap akun @ilham**.

"Setuju si, Raffi ketum. Atta, Kaesang Exco. PSSI kalau dipegang sama pengusaha kayanya bagus si, futsal aja yang industrinya belum sebagus bola bisa seberkembang sekarang," tutur akun @wayu**.

"Setuju sih kalau dibisnisin lebih ok dan akan berdampak juga untuk industri sepak bola di Indonesia. Kalau cuma dijadiin ajang politik sih kaga bakal maju-maju, yang ada pemimpinnya yang maju nyalon hehehe," imbuh akun @Achy**.

Baca Juga: Terpopuler: Kaesang Komentari Video Megawati sampai Diketawain, Raffi Ahmad Minta Rudy Salim Jadi Sopir

"Raffi Ahmad ketum Kaesang waketum Atta sekjend," sahut akun @adry**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait