facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilu! Pergoki Istri Tercinta Selingkuh, Lebih Miris 3 Putrinya Ternyata Bukan Anak Kandung

Ronald Seger Prabowo Kamis, 09 Juni 2022 | 18:40 WIB

Pilu! Pergoki Istri Tercinta Selingkuh, Lebih Miris 3 Putrinya Ternyata Bukan Anak Kandung
Ilustrasi penggerebekan kasus perselingkuhan. [Dok/tangkapan layar]

Umumnya ketika sudah berselingkuh, hubungan cinta pun bubar, karena enggak semua orang bisa memaafkan dan melupakan begitu saja perbuatan selingkuh pasangannya.

SuaraSurakarta.id - Kasus perselingkuhan selalu memunculkan cerita pilu. Perselingkuhan memang jadi ancaman paling mengerikan bagi pasangan yang menjalin hubungan asmara.

Umumnya ketika sudah berselingkuh, hubungan cinta pun bubar, karena enggak semua orang bisa memaafkan dan melupakan begitu saja perbuatan selingkuh pasangannya.

Kisah pilu dalam perselingkuhan dialami seorang pria asal Jiangxi, China, bernama Chen. Betapa tidak, pria berusia 45 tahun itu memergoki sang istri berselingkuh dengan seorang pria.

Lebih miris lagi, dirinya jgua mengetahui jika ketiga putrinya bukan anak kandung alias darah dagingnya sendiri.

Baca Juga: Suami Berhenti Merokok 2 Tahun, Istri Pamer Uang Tabungan Penuh Satu Toples

Melansir Timlo.net--jaringan Suara.com dari Mashable, Rabu (9/6/2022), Chen bekerja jauh dari rumah untuk membesarkan ketiga putrinya dan menafkahi sang istri. Selama menikah 16 tahun dengan Yu, sang istri, dia tidak pernah curiga jika Yu berselingkuh.

Saat Chen pergi jauh dari keluarganya, pasangan itu seringkali berkomunikasi lewat panggilan suara dan video. Setelah Yu sering menghindari panggilan teleponnya, Chen melacak lokasi GPS sang istri.

Hal ini membawanya ke sebuah hotel di China bagian timur pada 1 Maret 2022. Di sana dia menemukan sang istri keluar hotel bersama seorang pria.

Chen mengaku jika dia sudah memaafkan Yu dan tidak ingin berpisah. Tapi setelah melakukan tes DNA, dia mengetahui jika putri bungsunya bukanlah anak kandungnya.

Chen lalu melakukan tes DNA untuk dua putrinya yang lain. Ternyata dua putrinya itu bukanlah darah dagingnya juga. Saat itulah dia ingin mengajukan cerai. Setelah ketahuan, Yu memutuskan lari dari rumah dan memutuskan semua komunikasi dengan sang suami.

Baca Juga: Viral, Warga Usir Paksa Perempuan yang Diduga Punya 2 Suami

Inilah saat Chen mulai meminta bantuan dari media lokal untuk menemukan sang istri. Selama wawancara, Chen terlihat sangat sedih dan menangis. Dia menutupi mukanya dengan tangannya dan berkata,” Tidak ada satu pun dari mereka yang merupakan anak kandungku.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait