facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Hadir, Petinggi PDIP hingga Anies Baswedan Justru Absen di Pernikahan Adik Presiden Jokowi

Ronald Seger Prabowo Kamis, 26 Mei 2022 | 17:41 WIB

Ganjar Pranowo Hadir, Petinggi PDIP hingga Anies Baswedan Justru Absen di Pernikahan Adik Presiden Jokowi
Ganjar Pranowo dan sang istri menghadiri resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (26/05/2022) siang. [dok Panitia]

Saat akad nikah dan resepsi tidak tampak para petinggi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP).

SuaraSurakarta.id - Sejumlah pejabat dan tokoh hadir dalam acara akad dan resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (26/05/2022) siang.

Tampak hadir, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama isteri dan rombongan keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. 

Ada juga sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang hadir. Namun, tidak tampak  Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Sejumlah petinggi partai politik (parpol) juga hadir. Tampak Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Penyebabnya

Pantauan di lapangan, saat akad nikah dan resepsi tidak tampak para petinggi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP) atau PDIP.

Mereka seperti Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto juga tidak nampak menghadiri acara pernikahan Idayati dan Anwar Usman.

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa mengatakan harusnya Mbak Puan datang yang pas akad nikah tadi pagi.

"Mbak Puan, saya belum melihatnya. Mestinya kalau Mbak Puan datangnya pas akad nikah," terang dia, Kamis (26/5/2022).

Teguh mengakui belum melihat kehadiran beliau. Harusnya beliau hadir pada pernikahan Idayati dan Anwar Usman, karena sebagai Ketua DPR RI. 

Baca Juga: Bela Presiden Jokowi Soal Pernikahan Ketua MK dengan Idayati, Wagub DKI: Tak Ada Hubungan Politik

"Tapi mestinya hadir sebagai Ketua DPR," ungkap Wakil Wali Kota Solo ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait