facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kembali ke Persis Solo, Ikhwan Ciptady Usung Target Tinggi di Liga 1

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:30 WIB

Kembali ke Persis Solo, Ikhwan Ciptady Usung Target Tinggi di Liga 1
Ikhwan Ciptady kembali memperkuat Persis Solo. [Dok Persis Solo]

Ikhwan sangat berharap bisa membawa Laskar Sambernyawa berbicara banyak di Liga 1 musim depan.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo kembali merekrut bek jangkung, Ikhwan Ciptady Muhammad guna menghadapi Liga 1 2022/2023.

Kembali berkostum tim Laskar Sambernyawa, pemain berusia 28 tahun itu siap mengeluarkan seluruh kemampuannya secara maksimal untuk membantu Persis meraih target papan atas di musim depan.

Terlebih Ikhwan sangat merindukan untuk bermain kembali di Stadion Manahan setelah sekian lamanya.

“Tentunya jika dikasih kepercayaan bakal mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin. Apalagi juga sudah merindukan untuk bermain di Stadion Manahan kembali, sudah pasti dukungan dari suporter bikin tambah semangat. Kalau main di Stadion Manahan, lawan yang datang sudah pasti mentalnya langsung down,” ungkap Ikhwan Ciptady dilansir dari laman resmi klub, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Persis Solo Bawa 30 Pemain Hadapi Persebaya Surabaya, Termasuk Deretan Rekrutan Baru

Keberhasilan Persis Solo untuk promosi menuju Liga 1 juga ikut dirasakan oleh Ikhwan Ciptady. Menurutnya bermain di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia sudah menjadi mimpi yang ingin dicapai oleh masyarakat Solo.

“Tentunya waktu itu juga ikut bangga ya, udah berhasil juara Liga 2 dan berhak promosi untuk bermain di Liga 1. Hal ini sudah menjadi harapan dan mimpi yang ingin dicapai oleh warga Solo. Suatu kebanggaan untuk warga Solo sudah menjadi bagian dari sejarah yang diciptakan,” tegas Ikhwan.

Ikhwan sangat berharap bisa membawa Laskar Sambernyawa berbicara banyak di Liga 1 musim depan. Bermain secara kompak menurutnya dapat menjadi kunci bagi tim untuk meraih prestasi bersama-sama.

“Semoga bisa bermain secara maksimal, setidaknya kita bisa menunjukkan untuk masuk 10 besar. Pastinya jika kita bermain kompak bersama-sama, harapan ini dapat dicapai,” tutup Ikhwan Ciptady.

Baca Juga: Sebut Gading Marten Layak Jadi Presiden Persik Kediri, Arthur Irawan: Yang Penting Gila Bola

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait