facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lama Menghilang, Kurnia Meiga Akui Rindu Atmosfer Pertandingan Sepak Bola dan Sosok Sahabatnya

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:53 WIB

Lama Menghilang, Kurnia Meiga Akui Rindu Atmosfer Pertandingan Sepak Bola dan Sosok Sahabatnya
Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. [Shutterstock]

Mantan kiper Arema FC Kurnia Meiga mengaku rindu suasana pertandingan sepak bola pasca dirinya rehat sedari tahun 2017 silam.

SuaraSurakarta.id - Lama menghilang dari dunia sepak bola, Kurnia Meiga baru-baru ini mengaku merindukan suasana pertandingan sepak bola

Pengakuan mantan pemain Arema FC tersebut diketahui dari unggahan video di kanal youtube Tiento Indonesia, Senin, (10/05/2022). 

Dalam video singkat itu Kurnia Meiga tengah diwawancarai oleh seorang pria apakah ia  merindukan suasana pertandingan sepak bola atau tidak pasca rehat bertahun-tahun karena cidera mata.

"Aku mau tanya dari lubuk hati abang yang paling dalam, apa yang abang rindukan di pertandingan sepak bola," kata seorang pria. 

Baca Juga: Momen Shin Tae-yong Dapat Ucapan Ultah dari Suporter Indonesia Usai Bekuk Filipina 4-0

"Mungkin saya rindu atmosfer di dalam pertandingan ya, apalagi kalau kita (pertandingan) derbi, atmosfer-atmosfer yang seperti itu sangat saya rindukan," jawab Kurnia Meiga. 

Lalu Kurnia Meiga mengenang derbi-derbi panas ketika melawan tim-tim besar selalu memiliki gengsi tersendiri untuk memenangkan pertandingan tersebut. 

"Lawan Persebaya, Persib Bandung, derbi-derbi seperti itu kayak drenalin naik dan saling menunjukkan siapa yang terbaik," papar Kurnia Meiga. 

"Tapi itu cuma 2x45 menit ya, habis itu sudah, kita juga berteman kok," sambungnya. 

Selain suasana pertandingan, kiper yang pernah memperkuat Timnas Indonesia diberbagai kelompok umur tersebut juga merindukan sosok sahabatnya Hamka Hamzah. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Hajar Filipina, Shin Tae-yong: Sampai Jumpa di Final Vietnam

"Saya rindu bang Hamka Hamzah juga sih, jangan kebanyakan main youtube saya bilang, tapi saya tontonin juga punya dia," ujar Kurnia Meiga sembari tertawa. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait