facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Sosok Ibrahimovic, Ini 7 Pesepak Bola yang Membenci Pep Guardiola

Budi Arista Romadhoni Kamis, 12 Mei 2022 | 10:37 WIB

Ada Sosok Ibrahimovic, Ini 7 Pesepak Bola yang Membenci Pep Guardiola
Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Southampton di St. Mary's Stadium, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. [AFP]

Tujuh pesepak bola yang membenci Pep Guardiola karena perlakuannya yang buruk terhadap pemain tersebut.

SuaraSurakarta.id - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memang dikenal sebagai orang yang jenius dalam meramu taktik-taktiknya. 

Pria asal Spanyol itu telah banyak meraih sederet gelar bergengsi bersama Manchester City dan klub sebelumnya FC Barcelona, Bayern Munich. 

Namun, Pep Guardiola juga dikenal sebagai orang yang dingin dan sering dianggap mampu mendekati para pemainnya secara personal. 

Alhasil, ada beberapa mantan pemain yang secara terang-terangan membenci pria berkepala plontos tersebut. Berdasarkan unggahan video di akun TikTok @anwarsetiawan14. Berikut ini tujuh pesepak bola yang membenci Pep Guardiola. 

Baca Juga: Manchester City Diambang Juara, Pep Guardiola Mulai Berani Hina Liverpool

1. Zlatan Ibrahimovic 

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. [AFP]
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. [AFP]

Zlatan Ibrahimovic sering kali berselisih dengan Pep Guardiola saat mereka masih berada di FC Barcelona. Ibrahimovic saat itu juga kerap mengeluh karena ia suka dicadangkan oleh Pep Guardiola. 

Di satu kesempatan, secara gamblang Ibrahimovic pernah menyindir Pep Guardiola. Penyerang yang kini membela AC Milan itu mengatakan saat itu Barcelona membeli Ferarri, tetapi memperlakukannya seperti Fiat. 

2. Yaya Toure 

Gelandang Manchester City asal Pantai Gading Yaya Toure. Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City asal Pantai Gading Yaya Toure. Oli SCARFF / AFP

Yaya Toure pernah menjadi andalan di FC Barcelona, namun saat Pep Guardiola menjadi pelatih ia langsung tersingkir dan dijual ke Manchester City. 

Baca Juga: Xavi Tegaskan Barcelona akan Setia dengan Filosifi Tiki-taka Meski Nirgelar Musim Ini

Lalu ketika mereka berdua bersatu kembali di Manchester City. Yaya Toure kembali diperlakukan serupa oleh Pep Guardiola. Bahkan sang agen Yaya Toure sampai mengumpat pelatih asal Spanyol itu tidak akan menjuarai Liga Champions karena perlakuannya terhadap Yaya Toure. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait