facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Basuh Rindu Konser Denny Caknan dan Ndarboy Genk Sukses 'Ambyarkan' Ribuan Warga Solo

Ronald Seger Prabowo Minggu, 08 Mei 2022 | 01:35 WIB

Basuh Rindu Konser Denny Caknan dan Ndarboy Genk Sukses 'Ambyarkan' Ribuan Warga Solo
Penampilan Denny Caknan dalam konser di Bengawan Solo Park Taman Taru Satwa Jurug (TSTJ), Solo, Sabtu (7/5/2022) malam. [dok]

Denny Caknan dan Ndarboy Genk yang jadi bintang tamu utama sukses 'ambyarkan' hati penonton yang berjubel dalam konser tersebut.

SuaraSurakarta.id - Basuh rindu dirasakan ribuan warga Solo dan sekitarnya dalam konser selamatan kedua untuk maestro campursari, Didi Kempot di Bengawan Solo Park Taman Taru Satwa Jurug (TSTJ), Solo, Sabtu (7/5/2022) malam.

Denny Caknan dan Ndarboy Genk yang jadi bintang tamu utama sukses 'ambyarkan' hati penonton yang berjubel dalam konser tersebut.

Maklum saja, itu merupakan pertunjukan musik dangdut pertama yang digelar di Kota Bengawan semenjak badai pandemi Covid-19.

Tak ayal, sekitar 2.000 tiket yang dijual panitia sudah ludes beberapa hari sebelum konser yang mengenang sosok The God Father Broken Heart Didi Kempot.

Baca Juga: Prihatin Lonjakan Harga Minyak Goreng, Denny Caknan Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Ngawi

Dalam konser tersebut, Denny Caknan melantunkan beberapa lagu andalan seperti Widodari, Los Dol dan lagu ciptaan Didi Kempot, Layang Kangen hingga Sewu Kutho.

Sementara Ndarboy Genk mempersembahkan lagu Ojo Nangis, Mendung Tanpo Udan, Balungan Kere, hingga Cidro.

Bahkan tak sedikit penonton yang terbawa perasaan alias baper hingga menangis saat Ndarboy Genk menyanyikan lagu Ojo Nangis.

Selain Denny Caknan dan Ndarboy Genk, deretan bintang yang turut memeriahkan konsert tersebut adalaj keluarga almarhum Didi Kempot, yakni Yan Vellia, Saka Kempot, Seika Kempot, Staso yang diiriingi Lare Jawi Band bentukan Didi Kempot. Kemudian Sruti Respati, Pradana, Lara Silvy, serta Rima Ervina.

Sebelumnya, Direktur Utama TSTJ Bimo Wahyu Widodo Dasir mengatakan, 2.000 lembar tiket yang disediakan penyelenggara telah habis terjual.

Baca Juga: Happy Asmara Jawab Kabar CLBK dengan Denny Caknan: Alhamdulillah

“Kapasitasnya sebenarnya bisa sampai 10.000 orang, tetapi karena masih masa pandemi dibatasi maksimal 2.000 orang,” ucap Bimo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait