facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pantau Posyan Terpadu di Solo, Kapolda Jateng Pastikan Mudik Berjalan Lancar

Ronald Seger Prabowo Minggu, 01 Mei 2022 | 21:43 WIB

Pantau Posyan Terpadu di Solo, Kapolda Jateng Pastikan Mudik Berjalan Lancar
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy dan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melihat langsung proses pemberian vaksin ketiga atau booster bagi masyarakat yang saat itu berada di kawasan Benteng Vastenburg, Solo, Minggu (1/5/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kapolda juga melihat langsung proses pemberian vaksin ketiga atau Booster bagi masyarakat yang saat itu berada di kawasan Benteng Vastenburg.

SuaraSurakarta.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, memastikan bahwa arus mudik wilayah hukum Polda Jawa Tengah berjalan lancar.

Dia memaparkan, hingga H-1 lebaran, arus lalu lintas di berbagai wilayah di Jawa Tengah terpantau lancar dan aman.

"Pola pengamanan Pos Yan dan Pos PAM dalam operasi ketupat candi 2022 saat ini berjalan dengan baik. Puncak arus mudik kemarin sudah berjalan dengan aman dan lancar," kata Kapolda saat meninjau pos pelayanan terpadu di Benteng Vastenburg Solo, Minggu (1/5/2022) malam didampingi Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy dan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Untuk persiapan arus balik, mantan Kapolresta Solo itu menegaskanpihaknya sudah mempersiapkan personil mulai dari perbatasan Jawa Timur dan Jawa Barat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Baca Juga: Hindari Macet Puncak Arus Balik 6, 7, 8 Mei, Masyarakat Diimbau Kembali ke Tempat Perantauan Lebih Cepat

Hal tersebut untuk membuktikan bahwa polri hadir untuk melayani masyarakat yang saat inieratakan lebaran dan bertemu dengan keluarga setelah dua tahun di terpa pandemi Covid 19. 

"Saya peringatkan arus balik yang kita prediksi  mi tanggal 6,7 dan 8, akan berjalan dengan lancar. Pemberlakuan one way pada tanggal tersebut akan di berlakukan dan sudah kita siapkan personil untuk pengamanannya," tegas dia.

Sementara dalam kunjungan di Pos Pelayanan terpadu, Kapolda juga melihat langsung proses pemberian vaksin ketiga atau Booster bagi masyarakat yang saat itu berada di kawasan Benteng Vastenburg.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait