facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Orang Tua Beragama Islam dan Kristen, Ini Kisah Nana Mirdad Dibaptis Setelah Alami Sakit Gigi

Ronald Seger Prabowo Selasa, 29 Maret 2022 | 18:07 WIB

Punya Orang Tua Beragama Islam dan Kristen, Ini Kisah Nana Mirdad Dibaptis Setelah Alami Sakit Gigi
Potret Jason Anak Nana Mirdad dan Andrew White. [Instagram/nanamirdad_]

Kedua orang tua Nana yakni Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memeluk agama yang berbeda.

SuaraSurakarta.id - Artis cantik Nana Mirdad memiliki perjalanan spiritual yang menarik hingga memutuskan untuk dibaptis sewaktu kecil.

Seperti diketahui, kedua orang tua Nana yakni Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memeluk agama yang berbeda.

Lydia Kandou memeluk agama Kristen, sementara ayahnya Jamal Mirdad merupakan seorang Muslim.

Dalam tayangan Youtube Tefa Kreatif, Lydia Kandou menceritakan momen putri sulungnya itu memeluk kristen dan dibaptis setelah mengalami sakit gigi.

Baca Juga: Ada Teroris Terafiliasi NII di Jabar Mau Gulingkan Jokowi dan Hapus Pancasila, Pakar Unpad: Baru Bluffing tapi...

Kala itu, Nana Mirdad melakukan panggilan telepon kepada Lydia Kandou yang sedang berada di luar rumah. Nana mengeluh karena giginya yang sakit.

"Suatu saat, begitu saya lagi syuting saya enggak ada di rumah, anak saya Nana telepon saya dia bilang 'mamah tolong pulang, gigi Nana sakit sekali' dia benar-benar sakit gigi," ungkap Lydia dalam Youtube tersebut dan dilansir Suarasurakarta.id, Selasa (29/3/2022).

Lantaran kegiatan syuting yang padat, Lydia Kandou terpaksa tak bisa langsung menolong buah cintanya. Nana pun mengutarakan, tak tahan lagi dengan rasa sakit itu.

"Saya lagi syuting sulit sekali untuk bisa pulang ke rumah, saya hanya bujuk dia bilang 'iya sebentar lagi mamah pulang'. Berapa lama dia telepon lagi 'mamah enggak kuat, gigi Nana sakit sekali, mamah tolong pulang Nana mau ke dokter," ujarnya.

Tak berapa lama kemudian, Nana Mirdad kembali menghubungi Lydia dan meminta ibunya untuk tidak perlu pulang ke rumah.

Baca Juga: Makam di Bandung Ini Dicat Warna-warni, Biar Setan Gak Betah?

"Habis itu, anak saya telepon saya ada setengah jam gitu bilang 'mamah enggak usah pulang', saya pikir anak saya marah kan 'enggak sayang, mamah pulang kok', (Nana) 'enggak, mamah dengerin dulu cerita Nana'," ucap dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait