facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Rekrut Egy dan Witan, FK Senica Juga Mau Boyong Pratama Arhan?

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:46 WIB

Usai Rekrut Egy dan Witan, FK Senica Juga Mau Boyong Pratama Arhan?
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Witan Sulaeman usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/aww.

Usai merekrut Witan Sulaiman dari Lechia Gdansk, akankah FK Senica juga akan mendatangkan pemain Timnas Indonesia lainnya yakni Pratama Arhan?

SuaraSurakarta.id - FK Senica klub yang bermarkas di Slovakia mendadak jadi sorotan publik usai keberhasilannya merekrut bintang Timnas Indonesia Witan Sulaiman.

Sebelumnya, seperti diketahui FK Senica sudah memiliki pemain asal Indonesia bernama Egy Mualana Vikri. Kabarnya, Egy juga telah menyepakati perpanjangan kontrak di FK Senica.

Terbaru melalui berbagai sosial medianya, FK Senica resmi mengumumkan perekrutan Witan Sulaiman dari Lechia Gdansk.

"Kami mendapatkan Witan Sulaiman, selamat datang di keluarga kami," tulis keterangan resmi FK Senica di akun instagram @fk_senica.

Baca Juga: Dapat Perpanjangan Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Disanjung Direktur FK Senica

Namun, Witan Sulaiman bergabung ke FK Senica tidak berstatus permanen. Melainkan sebatas pemain pinjaman guna mendapatkan menit bermain di kompetisi Eropa.

Selama bergabung dengan Lechia Gdansk, Witan juga mengalami hal yang dengan Egy Mualana Vikri yakni jarang diberi kesempatan bermain. Bahkan Witan sendiri belum pernah debut satu laga pun dengan Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)

Sementara itu, melalui akun instagramnya, Witan mengaku senang dengan kesepakatan peminjaman tersebut. Terlebih ia akan bermain bersama rekannya di Timnas Indonesia Egy Mualana Vikri.

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Menantikan untuk membantu tim memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub," kata Witan seperti di kutip akun @witansulaiman_.

"Terima kasih Lechia Gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir," sambungnya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Masa Bakti di FK Senica

Setelah berhasil mendaratkan dua bintang Timnas Indonesia Egy Mualana Vikri dan Witan Sulaiman. Rupanya FK Senica juga kedapatan mengikuti pemain Timnas Indonesia lainnya yakni Pratama Arhan di akun instagramnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait